Sukses

Lifestyle

Asrama Hogwarts Berdasarkan Zodiak, Kamu Masuk Yang Mana Nih?

Ladies pasti sudah nggak asing dengan cerita novel Harry Potter yang sangat melegenda. Seluruh dunia terkena demam Harry Potter. Jika kamu termasuk salah satu penggemar novel ini pasti juga sudah tak asing dengan Hogwarts dan empat asramanya tersebut. Nah, kali ini Vemale bakal hadirkan informasi soal asrama mana sih yang paling pas untukmu berdasarkan zodiak. Intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh femina.astrospeak.com berikut ini yuk.

Aries

Tak ada keraguan sedikitpun bahwa orang berzodiak Aries akan masuk ke dalam Gryffindor. Aries adalah orang yang percaya diri serta berani melakukan petualangan-petualangan baru yang penuh risiko. Mereka adalah pribadi yang impulsif dan penuh spontanitas. Contoh dari Aries yang masuk Gryffindor adalah Fred & George Weasley, mereka lahir di tanggal 1 April.

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat setia. Mereka merupakan teman yang baik dan selalu ada dan menawarkan bahu saat teman mereka menangis. Karenanya zodiak yang satu ini sangat cocok masuk asrama Hufflepuff yang berisi banyak orang baik hati dan tulus.

Gemini

Orang di bawah naungan zodiak ini adalah orang yang cerdas. Mereka pandai mengumpulkan informasi dan sangat cerdas. Karenanya mereka sangat cocok masuk Ravenclaw. Orang gemini cerdas, ambisius dan suka berdebat tentang filsafat.

Cancer

Cancer adalah pribadi yang sensitif namun sangat cerdik. Sifat sensitif ini bisa menempatkan mereka ke Hufflepuff, namun mereka juga bisa masuk ke dalam asrama Ravenclaw karena kecerdasannya. Moody tapi sangat cerdas, inilah deskripsi yang pas untuk orang berzodiak ini.

Leo

Zodiak berlambang singa ini sering dianggap masuk ke Gryffindor. Namun sebenarnya zodiak ini lebih cocok memasuki asrama Slytherin. Bahkan Harry Potter pun yang lahir di akhir bulan Juli akan ditempatkan di Slytherin oleh Topi Seleksi, namun ia memilih untuk berada di Gryffindor. Karena keteguhan hatinya itulah ia masuk ke asrama tersebut. Leo sangat mencintai pusat perhatian dan sedikit suka pamer. Zodiak ini juga ambisius.

Virgo

Zodiak ini sangat mencintai logika dan super teliti. Virgo juga suka berargumen untuk membuktikan bahwa mereka benar. Orang Virgo juga sangat fokus dan cerdas saat mengerjakan tugas mereka. Sudah pasti zodiak ini akan masuk ke asrama Ravenclaw.

Libra

Libra adalah zodiak yang cinta damai dan keadilan. Mereka sangat ramah pada semua orang. Mereka menginginkan keamanan dan kebebasan untuk semua orang. Zodiak ini sangat pas masuk ke dalam asrama Hufflepuff.

Scorpio

Zodiak yang satu ini sangat kompulsif, penuh rahasia, dan ambisius. Mereka bisa melakukan apa saja untuk membuktikan apa yang mereka yakini itu benar adanya. Orang berzodiak Scorpio cocok untuk masuk di asrama Slytherin.

Sagitarius

Orang yang super asyik, suka mengambil risiko dan berjiwa petualang. Orang dengan zodiak ini sangat cocok masuk ke asrama Gryffindor. Mereka adalah para pemimpin yang baik yang membuat semua orang termotivasi.

Capricorn

Tak semua orang yang masuk ke asrama Slytherin adalah orang yang penuh dengan ambisi. Beberapa orang dengan sisi logis dan praktis yang kuat juga masuk ke dalam asrama ini. Di sini pula orang berzodiak Capricorn akan masuk.

Aquarius

Pribadi yang ramah dan berhati lembut seperti Aquarius ini cocok untuk masuk Gryffindor. Mereka sering membantu orang lain dengan sudut pandang mereka sendiri. Saran-saran dari para Aquarius juga sangat dinantikan.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang  kreatif, imajinatif, intuitif dan sensitif. Zodiak ini sudah jelas akan masuk ke dalam Ravenclaw. Meskipun demikian mereka termasuk pribadi yang pemberani.

Nah Ladies, kamu termasuk yang mana nih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading