Sukses

Lifestyle

Cepat VS Lambat? Kebiasaan Makanmu Ini Ungkap Kepribadian Lho!

Ada dua jenis orang, yang makannya cepat dan yang makannya lambat atau pelan-pelan. Dua jenis orang ini pun punya karakter yang berbeda, dan kamu pun pasti bisa merasakannya jika punya teman atau saudara seperti ini. Ini dia yang bisa kamu lihat dari mereka.

Ahli dalam The Huffington Post mengatakan bahwa kebiasaan kecil yang berhubungan dengan cara makanmu sehari-hari sebenarnya bisa mengungkap seperti apa sih kepribadianmu sebenarnya. Dan mempelajari tentang kebiasaan makan sebenarnya tak begitu sulit.

    Si Makan Cepat

    Jika kamu termasuk orang yang suka makan dengan cepat, bahkan jika kamu tak merencanakannya untuk buru-buru makan, tapi banyak orang bilang kamu makan cepat sekali, berarti kamu memiliki karakter yang ambisius, terfokus pada tujuan, agak keras kepala, terbuka dan tertantang mencoba berbagai pengalaman baru, dan seringkali kurang sabar.

    Orang-orang penyuka petualangan biasanya punya kebiasaan makan dengan cepat. Mereka suka keluar dari zona nyaman, aktif dan suka mencoba hal baru.

    Si Makan Lambat

    Kamu yang biasanya makan pelan-pelan cenderung lambat dari kebanyakan orang umumnya tak begitu suka jadi pemimpin, tak begitu suka berada di depan. Kamu lebih suka mengikuti aturan, menuruti perintah dan tahu bagaimana caranya menghargai hidup. Hidupmu cenderung nyaman bagimu (dan membosankan menurut beberapa orang).

    Kamu juga cenderung jadi orang yang suka pilih-pilih makanan. Kamu tak begitu suka perubahan terjadi tiba-tiba dalam hidupmu.

Itu dia perbedaan mereka yang punya kebiasaan makan cepat dan lambat. Jika ada tambahan kebiasaan seperti misalnya membeda-bedakan makanan dan menaruhnya di piring piring berbeda, kemungkinan besar kamu teliti, sangat detail dan disiplin.

Hal ini bisa dialami baik si makan cepat maupun si makan lambat. Kira-kira kamu yang mana ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading