Sukses

Lifestyle

Pacar Kamu Virgo, Ini Tanda Bahwa Dia Serius Denganmu

Menebak keseriusan seorang lelaki memang susah. Ya, karena sifat dasar lelaki susah ditebak. Tapi kamu tidak perlu khawatir, sifat seseorang dapat dilihat dari zodiaknya. Nah, jika pasangan kamu saat ini berzodiak Virgo tanda ini akan memberimu sinyal apakah dia serius atau tidak denganmu. Tentu kamu tidak ingin menebak-nebak isi hatinya bukan?

Ladies, berikut adalah sinyal jika seorang Virgo serius menjalani hubungan bersamamu. Jadi agar tidak galau, simak penjelasannya sebagai berikut:

  1. Lelaki Virgo sangat suka memanjakan pasangannya. Jika dia selalu memanjakan kamu, dan memberikan perhatian ekstra maka tidak perlu ragu lagi. Dia serius terhadapmu.

  2. Dia akan memperlakukan kamu dengan cara yang istimewa. Dia tahu bagaimana membuat kamu tersenyum, dan membuat kamu merasa nyaman dan bahagia. Tidak perlu memberikan hal yang mewah, tapi kamu tahu bagaimana menyentuh inti hatimu.

  3. Dia memberikan kasih sayang yang utuh padamu. Tidak segan dia akan memberikan pujian bagimu. Baginya kamu adalah sosok yang tidak ada cela sedikitpun. Saat dia memperlakukan demikian, sudah pasti dia serius dengan hubungan kalian.

  4. Meskipun terkesan cuek, kamu tidak perlu khawatir. Saat dia meminta jeda pada hubungan kalian, sebenarnya dia sedang memikirkan hubungan kalian dengan serius. Tidak perlu khawatir dan curiga. Yakin bahwa dia memang benar-benar mencintaimu.

  5. Ketika seorang Virgo serius denganmu, maka dia tanpa segan dan ragu bercerita banyak hal kepadamu. Baginya kamu adalah tempat yang nyaman untuk bercerita. Banyak hal yang akan dia ceritakan kepadamu. Baginya seseorang yang spesial adalah yang dapat mendengarkan keluh kesahnya.

  6. Seorang Virgo memiliki kesetiaan yang tinggi, dan kamu tidak perlu meragukannya. Jika dia serius dengan kamu, maka jangan kaget saat dia meminta kamu melakukan hal yang sama kepadamu. Komitmen adalah hal yang penting bagi lelaki Virgo. Saat dia menginginkan hal itu darimu, maka itu adalah tanda bahwa dia serius.

Ladies, mencintai dan dicintai adalah masalah komitmen. Jadi, apakah pasangan kamu sudah menunjukkan sinyal untuk serius bersamamu? Share yuk!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading