Sukses

Lifestyle

Punya Ciri Wajah Ini? Kamu Lebih Cantik Dari Kebanyakan Wanita

Setiap wanita pasti ini tampil cantik dan dipuji cantik oleh banyak orang. Itulah mengapa wanita mengenal make up, belajar membuat alis dan mengoles foundation yang benar. Tapi tahukah kamu bahwa baru-baru ini penemuan ilmiah menemukan siapa yang jadi wanita dengan wajah tercantik di dunia.

Dia adalah Amber Heard. Secara ilmiah ia memiliki wajah ideal yang masuk dalam kategori Greek Golden Ratio Phi untuk ukuran kecantikan. Menurut Dr Julian De Silva dari The Centre For Advanced Facial Cosmetic & Plastic Surgery di London, ada beberapa ciri wajah wanita yang menjadikan mereka cantik secara fisik dibanding wanita lain.

copyright by dailymail.co.uk
Penelitian ini diujikan pada beberapa wanita, dan inilah beberapa ciri wajah tersebut.

1. Alis runcing Kim Kardashian

copyright by REX/Shutterstock

2. Mata lentik Scarlett Johansson

copyright by REX/Shutterstock

3. Hidung kecil Amber Heard

copyright by REX/Shutterstock

4. Bibir seksi Emily Ratajkowski

copyright by REX/Shutterstock

5. Dagu manis Amber Heard

copyright by REX/Shutterstock

Untuk mata, jarak antara mata, jarak tepian mata, panjang mata, ditambah posisi mata jika dikalkulasi sama dengan phi= 1,618 maka matamu cantik. Untuk mengukur hidung ideal, ukur panjang hidung dari titik terlebar hingga tengah alis, kemudian bagi dengan lebar hidung, jika hasilnya sama dengan 1,618 maka kamu memiliki hidung yang cantik. Ribet ya?

Setiap bagian wajah memiliki cara perhitungan sendiri, dan jika hasilnya sama dengan Phi atau 1,618 maka kamu memiliki ciri wajah cantik. Tapi cantik itu relatif kok ladies. Setiap wanita itu cantik dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing dan justru ketidaksempurnaan lah yang justru membuatmu spesial dan unik, benar nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading