Sukses

Lifestyle

Suka Burung? 4 Jenis Burung Favorit Ini Mengungkap Kepribadianmu

Ada banyak cara mengetahui kepribadian atau karakter seseorang, mulai dari tanggal lahir, bentuk wajah, urutan lahir hingga berbagai hal yang disukai orang tersebut. Salah satu hal yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang adalah dari burung favoritnya.

Benar, jika orang tertentu menyukai jenis burung tertentu, maka kamu bisa menguak seperti apa kepribadiannya. Ada 4 jenis burung ini yang bisa menjelaskan kepribadian seseorang.

    Burung  Dara (damai dan ramah)

    Burung dara memiliki kecerdasan emosional yang tinggi, meski ia seringkali pasif dalam hal komunikasi atau seringkali tidak mendominasi pembicaraan. Si burung dara adalah orang yang penyabar, suka memberi, bisa dipercaya, dan bisa diandalkan.

    Ia juga orang yang introvert, tak begitu suka mengambil risiko, jujur, easy going, dan punya rasa hormat tinggi pada orang lain.Tapi terkadang burung dara juga suka bergantung pada orang lain, suka jadi follower, mudah ditipu, dan mudah ditebak.

    Burung Hantu (bijak dan logis)

    Penyuka burung hantu adalah orang yang sangat logis, ia memiliki kecerdasan logika yang tinggi, namun ia juga pasif dalam berkomunikasi. Ia adalah sosok introvert, kalem, teliti sekali, detail-oriented, tepat, tangguh, konservatif, sangat hati-hati, dan suka penasaran dengan berbagai hal.

    Tapi seringkali si owl ini juga sering berpikiran pendek, gampang curiga, mementingkan diri sendiri, bimbang & tidak tegas. Jika tersakiti, ia cenderung ingin balas dendam.

    Burung Merak (optimis dan suka jadi pusat perhatian)

    Seperti burung dara, si cantik burung merak ternyata punya kecerdasan emosional yang tinggi. Bedanya, mereka lebih aktif (bahkan terkadang sangat aktif) saat berkomunikasi.

    Mereka cenderung suka bicara, open-minded, energik, suka terbawa suasana (gampang terharu), kharismatik, berjiwa sosial, kompetitif, suka petualangan dan sangat antusias. Tapi si mereka juga biasanya egois, mudah berubah pikiran, suka mendominasi, haus kekuasaan, dan suka mengontrol orang lain.

    Burung Elang (tegas dan berani)

    Jika kamu adalah si burung elang, kamu juga termasuk orang yang mengandalkan logika. Punya kecerdasan logika tinggi dan sangat aktif saat berkomunikasi dengan orang lain.

    Kamu kharismatik, jujur, suka mengambil inisiatif lebih dulu, mandiri, agresif, selalu termotivasi saat melakukan pekerjaan, dan pemberani. Tapi terkadang kamu suka memaksakan diri, tidak sabaran, keras kepala, egois, kasar, dan tak bisa berpikir jelas.

Nah, itu dia sekian burung yang bisa mengungkap kepribadianmu. Jika ingin tahu lebih lengkap, kamu juga bisa mengetes diri sendiri di sini. Nah, sekarang coba tanya atau minta orang tersebut memilih jenis burung mana yang paling mereka sukai di antara keempat burung di atas, dan cek seperti apa sih mereka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading