Sukses

Lifestyle

Kencan Impian Berdasar Zodiak, Kamu yang Mana?

Setiap orang memiliki impian untuk kencan dengan pasangan sesuai dengan bayangannya. Ada yang menginginkan kencan sederhana atau yang mewah. Tahukah, Ladies ternyata impian gaya kencan dapat dilihat dari zodiak yang menaungi kelahiran. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

Aquarius

Wanita yang lahir di bawah naungan zodiak Aquarius dapat mudah beradaptasi. Melakukan kencan dengan beberapa teman baru dari pasangan bisa menjadi alternatif kencan yang menyenangkan. Double date bukan hal yang menakutkan bagi wanita Aquarius.

Pisces

Wanita pisces memiliki empati yang tinggi dan romantis. Kencan impian untuk wanita pisces adalah pergi ke pantai, taman atau gunung. Bagimu alam adalah tempat paling romantis untukmu dan pasangan.

Aries

Suka menjadi yang pertama dan menjadi pusat perhatian. Kencan impian bagi wanita Aries adalah berolahraga bersama pasangan dan membuat acara kompetisi. Senang bersaing adalah sifat dasar wanita Aries.

Taurus

Kamu sangat mengidamkan kencan yang romantis. Makan malam berdua ditemani lilin dan alunan musik romantis akan membuatmu semakin mencintai pasanganmu Tidak hanya tempat yang romantis, sentuhan lembut dari pasangan akan membuatmu semakin menyayanginya.

Gemini

Bagi gemini, membuat orang lain penasaran dengannya dan menebak apa yang diinginkannya adalah keputusan mutlak. Dia dengan mudah bersosialisasi dengan orang di dekatnya. Melakukan hal yang meningkatkan kreatifitas kamu adalah kencan impian kamu.

Cancer

Pecinta binatang sejati. Kencan sederhana seperti mengunjungi kebun binatang atau tempat rehabilitasi hewan akan membuat kamu merasa bahagia. Tidak harus ke tempat mewah atau hadiah yang memikat. Sepasang ikan dalam aquarium adalah kado yang akan membuatmu tidak berhenti tersenyum bahagia.

Leo

Sifat kamu yang dominan membuatmu berpikir kencan yang menyenangkan adalah dengan mengunjungi tempat yang tidak biasa. Berkunjung ke museum, tempat wisata yang jarang dikunjungi orang akan membuatmu merasa nyaman. Kamu sangat menyukai hal-hal yang membuatmu merasa istimewa.

Virgo

Sifat virgo yang selalu perhatian dan terperinci. Virgo selalu bekerja untuk hal-hal yang sederhana dan praktis. Bersepeda keliling kota akan membuat seorang virgo merasa cukup nyaman.

Libra

Libra tidak suka sendiri, kamu sangat menyukai hal yang indah dan bagimu kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas. Berkunjung ke pameran seni dan pagelaran musik klasik akan membuatmu merasa bahagia. Kencan yang tidak biasa adalah impianmu.

Scorpio

Membiarkan kamu merencanakan kencan seorang diri akan memberikan kepuasan bagi seorang scorpio. Menerima keputusanmu tentang tempat dan waktu kencan adalah keinginanmu. Hal ini karena seorang scorpio paling tidak bisa direpotkan hal yang tidak penting.

Sagitarius

Berjalan-jalan ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi adalah tempat kencan impianmu. Tidak hanya berkunjung, kamu menginginkan melakukan banyak hal bersama pasanganmu di sana. Suasana yang nyaman dan hangat adalah impian kencan seorang sagitarius.

Capricorn

Minum kopi atau teh di sore hari menjelang petang adalah pilihan yang tepat untuk membuat seorang capricorn merasa nyaman. Kamu tidak begitu nyaman dengan suasana yang ramai. tempat yang tenang akan membuatmu merasa nyaman berdua dengan pasangan.

Di manapun kamu pergi kencan tidak ada masalah. Karena yang membuat kamu merasa bahagia adalah bukan pergi ke mana tetapi bersama siapa. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading