Sukses

Lifestyle

Cek Sekarang! Bentuk Cuping Telinga Bisa Ungkap Kepribadian Lho

Cek Sekarang! Bentuk Cuping Telinga Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho

Mungkin kamu tak begitu memperhatikan telinga orang yang ada di sekitarmu, bahkan mungkin kamu tak memperhatikan bentuk telingamu sendiri, namun ada yang berebda lho dengan bentuk telinga, terutama cuping telinga.

Cuping telinga bisa dibedakan jadi 4 bentuk, dan yang unik ternyata cuping telinga bisa mengungkap karakter seseorang sebagai kekasih. Widih...kira-kira kamu yang mana? Coba baca di bawah ini.

copyright by singaporeseen.stomp.com.sg

1. Besar dan Gemuk
Kamu yang punya cuping telinga besar dan gemuk termasuk populer di kalangan lawan jenismu. Kamu akan punya banyak pengalaman cinta dalam hidupmu. Dan ketika kamu baru saja putus cinta, sudah banyak antrian yang siap jatuh cinta denganmu. Kamu akan melalui trial and error dalam hal cinta, dan kamu akan menemukan satu yang cocok yang pas di hati.

copyright by singaporeseen.stomp.com.sg

2. Agak panjang dan sempit
Pemilik cuping telinga dengan bentuk ini adalah orang yang tak percaya bahwa cinta bisa mengubah segalanya, dan kamu lebih suka menjadi jomblo atau single dibanding menjalin hubungan rumit. Bahkan jika kamu pacaran, kamu tak akan banyak mengikat dan ingin tetap bisa punya ruang untuk dirimu sendiri.

copyright by singaporeseen.stomp.com.sg

3. Kecil dan Seakan tak punya cuping
Jika kamu punya cuping telinga jenis ini, kamu adalah orang yang begitu naif, polos dan sangat bergantung pada pasangan. Kamu bahkan mungkin punya "princess syndrom" yang selalu saja ingin ditemani ke mana-mana, tak mau kalah dan manja tapi tak ragu memberikan segalanya untuk pasangan. Hati-hati saja, jangan sampai kamu hanya dimanfaatkan saja ya.

copyright by singaporeseen.stomp.com.sg

4. Terbagi dua
Pemilik cuping telinga seperti ini adalah orang yang hebat mengerjakan hal secara multi-tasking, bahkan dalam hal cinta. Kamu pandai selingkuh dan menyimpan satu hubungan dari hubungan lainnya agar tidak ketahuan. Jika kamu pikir kamu telah menemukan "yang terbaik", jangan coba menjalani hubungan cinta lain, atau kamu akan menyesal nantinya.

Itu dia 4 bentuk cuping telinga yang bisa mengungkap kepribadianmu sebagai kekasih. Kira-kira sudah menggambarkan kamu banget nggak sih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading