Sukses

Lifestyle

Sheema Sherry Ajak Kamu Memulai Perubahan Positif!

Setiap wanita memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, bukan berarti kekurangan yang dimiliki tidak bisa diubah menjadi lebih baik. Sheema Sherry, seorang blogger yang mengaku memiliki social awkward atau rasa canggung dan panik saat berinteraksi dengan orang lain. Namun, kini ia dapat mengatasinya dengan baik dan melakukan banyak hal positif. Mau tahu ceritanya?

Perubahan dalam dirinya ini berawal saat ia mengikuti program Garnier Academy: Project 1 Week   yang diadakan oleh Garnier Indonesia pada November 2015 lalu. Terhitung ada 17 wanita terpilih yang mengikuti program  intensif  selama  1  minggu untuk membuat perubahan dalam diri. 

Dengan metode fun  learning, acara ini dibawakan  oleh  para  ahli  di  bidang  pengembangan  diri. Mulai dari Heri Purnomo dan Tiga Sekawan Solution hingga kelas Excellent Communication Training and Coaching oleh Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dari Talk Inc. Selama seminggu penuh, para wanita yang terpilih dibantu untuk mengenal diri dengan baik seperti kelemahan dan kelebihan yang dimiliki.

Para wanita ini juga dibekali dengan berbagai kemampuan positif seperti public speaking, leadership, self-management dan masih banyak yang lainnya. Sheema menjadi salah satu peserta yang merasakan sendiri perubahan positif yang ada dalam dirinya.

Selama program tersebut berlangsung, tidak hanya dibekali tentang outer beauty tetapi juga inner beauty. Garnier Project 1 Week juga difokuskan untuk cewek aktif untuk membuat perubahan positif. Sebagai seorang blogger, ia tidak ingin hanya membuat perubahan melalui tulisan. Namun juga membuat perubahan di dunia nyata, saat ia harus berinteraksi sosial secara langsung.

Setelah mengikuti Garnier Academy: Project 1 Week  ia mengaku lebih berani untuk mengeskplorasi, mencoba hal-hal baru dan lebih aware tentang cara menyampaikan ide serta berinteraksi dengan orang di sekitarnya. Terhitung 4 bulan setelah mengikuti Garnier Project 1 Week, kini perubahan positif dari para peserta sudah dapat terlihat. Terima Kasih, Garnier!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading