Sukses

Lifestyle

Mana Yang Kamu Banget? 3 Posisi Tidur Ini Ungkap Kepribadian

Setiap orang pasti punya gaya tidur sendiri, posisi tidur favorit yang bahkan mungkin kamu sendiri jarang sadari. Meski kebanyakan dari kita tidur dengan posisi yang sama, yaitu berbaring, namun ada tiga posisi dasar yang biasanya bisa dibedakan.

Dan dari posisi tidur favorit inilah kamu bisa mengetahui karakter seseorang. Kamu sendiri seperti apa? Coba cek mana posisi tidur favoritmu berikut ini.

copyright by shefinds.com

    Tidur menyamping (A)

    Kamu yang suka tidur menghadap ke samping adalah seseorang yang sering mengkhawatirkan sesuatu, dan orang yang cukup pendiam, terutama jika kamu suka tidur menyamping dan meringkuk seperti kucing. Kamu mungkin terlihat kuat dan keras dari luar, tapi sebenarnya kamu pemalu dan sensitif.

    Jika kamu tidur menyamping lurus (seperti pada gambar A) kamu termasuk orang yang mudah percaya orang lain dan sangat mudah bergaul dan berbaur. Bagaimanapun, kamu lebih suka menghabiskan waktu sendirian dibanding bersama-sama teman.

    Tidur telentang (B)

    Jika kamu suka posisi telentang biasa dengan tangan dan kaki lurus, kamu adalah orang yang agak kaku dan seringkali menganggap sesuatu terlalu serius. Kamu menetapkan standard tinggi terhadap diri sendiri dan tak suka melakukan hal di luar rencana.

    Tapi jika kamu suka tidur telentang dengan kaki yang keluar ke kanan kiri seperti bintang laut, kamu orang yang terbuka dan percaya diri. Kamu ekstrovert. Kamu suka ngobrol dengan teman atau orang-orang di sekitarmu dan mencoba hal-hal baru dengan orang baru.

    Tidur tengkurap

    Kamu termasuk penyuka posisi tidur tengkurap? Kamu termasuk orang yang berkepribadian bebas dan terbuka. Kamu selalu menyukai petualangan dan tantangan. Kamu juga bisa menerima apa saja yang terjadi dalam hidup. Meski kamu berjiwa bebas, tapi kamu tak suka perubahan dan terkadang kamu terbangun dan merasa cemas dengan apa yang akan kamu lakukan hari ini dan ke depannya.

Nah itu dia tiga posisi tidur yang bisa menguak kepribadianmu. Kira-kira mana yang jadi posisi favoritmu? Cocok tidak dengan kepribadianmu? Coba cek sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading