Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Pilihan Eyeliner, Mana Favoritmu?

Setiap wanita pasti punya pilihan tersendiri tentang eyeliner yang biasa mereka pakai. Setiap orang pasti punya satu yang paling disukai dan jadi favorit setiap kali ada acara atau mau pergi ke mana.

Tahukah kamu bahwa ternyata pilihan eyeliner bisa menebak kepribadian kamu lho. Banyak wanita mungkin tak menyadarinya, namun ternyata eyeliner bisa mewakili seperti apa sebenarnya dirimu. Ada 4 macam eyeliner dan coba temukan mana yang jadi favoritmu.

copyright by shefinds.com

    Eyeliner Cair

    Penggemar eyeliner cair adalah tipe wanita yang berusaha sebaik mungkin mendapatkan yang terbaik. Kamu suka garis yang rapi dan bersih membingkai mata, ini tanda sifat perfeksionis.  Kamu selalu menginginkan segalanya sempurna, ini bisa berakibat baik maupun buruk. Kamu perlu lebih fleksibel agar tak jadi orang yang menyebalkan.

    Eyeliner Stick

    Eyeliner batang biasanya memberi smudge hitam tidak setegas jika kamu pakai eyeliner cair. Jika kamu termasuk penggemar eyeliner batangan, kamu termasuk orang yang tak takut keluar jalur. Kamu suka melakukan hal out of the box. Kreativitas adalah yang menonjol dari dirimu dan ketika kamu punya banyak ide, kamu akan lebih bahagia.

    Eyeliner Pensil

    Jika kamu suka yang mudah semacam eyeliner pensil, kamu termasuk orang yang tak mudah dibelokkan. Terkadang ini bagus, karena kamu berpendirian kuat, tapi terkadang kamu terlalu percaya dengan apa yang kamu yakini dan juga menyulitkan karena kamu tak mudah menerima masukan. Orang bilang kamu KE-RAS KE-PA-LA.

    Eyeliner Gel

    Penyuka eyeliner gel adalah mereka yang berpikiran terbuka dan bebas. Kamu bisa berpikir tanpa batas dan menemukan kesenanganmu sendiri. Tapi terkadang kamu bersikap agak konvensional atau kolot. Kamu menyukai berbagai hal yang berbau oldies, nostalgia dan masa lalu, asal tak terjebak masa lalu saja ya.

Nah, itu dia empat macam eyeliner yang bisa menguak kepribadianmu. Coba cocokkan sekarang...

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading