Sukses

Lifestyle

Ngemil Manis Atau Asin? Ternyata Ini Bisa Ungkap Kepribadianmu!

Nggak ada yang salah dengan kebiasaan ngemil, asal kamu tahu batasannya dan tetap bisa  mengimbanginya dengan olahraga dan makan sehat. Setiap orang pasti suka rasa makanan tertentu saat tiba waktunya ngemil.

Ada yang lebih suka makanan asin seperti keripik, kerupuk, kentang goreng cilok dan lain sebagainya. Tapi ada juga yang lebih puas jika makan makanan manis seperti cheese cake, kue tart, es krim dan lain sebagainya. Nah, kamu termasuk suka yang mana, karena ternyata kebiasaan ngemil manis atau asin ini bisa mengungkap kepribadianmu lho. 

    Ngemil Manis (A)

    Jika kamu berharap bisa makan dessert atau makanan manis setiap hari, kamu adalah orang yang ramah. Banyak orang tertarik padamu karena kamu mudah didekati, mudah berteman dan memberikan aura positif yang menyenangkan. Terkadang kamu juga suka ngomong dan bercerita, tapi kamu juga punya sisi serius dan fokus.

    Ngemil Asin (B)

    Jika kamu suka sekali dengan cemilan asin yang sedap dan lezat setiap kali ngemil, berarti kamu orang yang santai. Orang-orang suka hang out denganmu karena kamu mudah bersosialisasi dan beradaptasi dengan siapa saja. Kamu juga cukup rileks di berbagai situasi, tapi bukan berarti kamu nggak gampang kesal. Kamu seringkali sebel dengan berbagai hal, tak masalah karena kamu juga punya perasaan. Tenangkan dirimu dan go with the flow saja.

Itu dia arti di balik hobi ngemilmu. Mau ngemil manis atau yang asin, sama-sama enaknya kok. Nah, mana nih yang kamu banget, yang A atau B? 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading