Sukses

Lifestyle

3 Bentuk Bibir Yang Ungkap Karaktermu Seperti Apa? Coba Cek!

Salah satu bagian wajah wanita yang menambah kesan cantik pasti adalah bibirnya. Itulah mengapa banyak produk kosmetik yang berlomba-lomba mengeluarkan berbagai pilihan lipstik, karena setiap wanita ingin mempermanis bibirnya.

Namun bibir setiap wanita bisa berbeda-beda, dan sebenarnya hanya ada 3 bentuk dasar bibir wanita. Dan setiap bentuk punya makna sendiri yang bisa mengungkapkan kepribadian pemiliknya, seperti berikut ini.

(vem/feb)

A. Bibir Tipis

A. Bibir Tipis
Jika bibirmu tipis seperti milik Kate Middleton, kamu adalah wanita yang percaya diri dan mandiri setiap waktu. Bukan berarti kamu tak menghargai pertemanan atau kebersamaan, kamu sangat menghargainya, hanya saja kamu tak butuh siapa pun untuk membuktikan bahwa kamu bisa melakukan apa pun dengan baik sendiri.  Jika kamu sudah menentukan pilihan dan tujuan, tak ada yang bisa menghentikanmu.

B. Bibir Penuh

B. Bibir Penuh
Jika bibirmu penuh, lebar atau besar seperti Angelina Jolie, maka kamu termasuk sosok yang keibuan dan selalu punya sikap mengayomi orang-orang di sekitarmu. Itulah mengapa teman-temanmu sering menganggapmu sebagai sosok dewasa dan ibu mereka. Meski memang kamu baik pada semua orang, tapi ada kalanya kamu perlu menghindari orang-orang yang memberi pengaruh buruk untukmu.

C. Bibir Membulat

C. Bibir Membulat
Jika kamu punya bibir yang membulat, kecil tapi lebar seperti Lindsey Wixson, kamu termasuk orang yang selalu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Orang-orang selalu tertarik dengan kepribadianmu yang apa adanya, mudah disukai dan didekati. Ini termasuk nilai plus dari karaktermu, tapi kamu terkadang benci dengan dirimu sendiri yang terlalu bergantung pada orang lain.

Kira-kira mana nih yang cocok di antara ketiga bentuk bibir di atas yang mirip bibirmu? Coba cocokkan sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading