Sukses

Lifestyle

Bentuk Kuku Kamu Bisa Mengungkap Kepribadian, Cek Sekarang!

Para wanita mungkin kurang perhatian dengan hal-hal kecil di sekitarnya, seperti misalnya memperhatikan bentuk kuku dan baru menyadari bahwa bentuknya berbeda saat sedang duduk bersama teman-temannya dan membandingkannya.

Kamu mungkin akan menemui kuku temanmu lebih runcing, lebih lentik, lebih pendek atau lebih panjang. Ini karena ada banyak bentuk kuku yang bisa dibedakan, ada 8 bentuk berbeda. Dan setiap bentuk kuku ternyata bisa menguak kepribadian seseorang lho. Yuk baca lebih lanjut.

(vem/feb)

Kuku Runcing & Kuku Bulat

1. Kuku Runcing
Kamu adalah wanita yang tegas dan terus terang. Bentuk yang runcing dan segitiga ini juga menunjukkan kamu wanita yang percaya diri dengan segala pendapat dan idemu. Kamu tak takut mengungkapkan apa yang ingin kamu katakan dan akan mengatakannya saat itu juga. Tapi kamu juga menghargai pendapat dan saran orang lain. Banyak orang menilaimu sebagai orang yang keras, tapi tujuanmu bersikap seperti itu selalu untuk yang terbaik kok.

2. Kuku Bulat
Kamu punya kepribadian yang santai dan tak ingin terburu-buru. Kamu selalu bisa menjaga sikap dan tidak berapi-api atau melonjak-lonjak. Kamu selalu jadi orang yang tenang di antara teman-teman dan keluargamu. Orang-orang selalu mencari dan membutuhkanmu jika membutuhkan pendapat secara emosional.

Kuku pangkal melebar & Kuku ujung melebar

3. Kuku dengan pangkal melebar
Kamu mencoba yang terbaik untuk bisa mengenal dan membaur dengan semua orang, dan seringkali, kamu selalu berhasil. Kamu orang yang punya toleransi tinggi. Tapi terkadang kemampuanmu bertoleransi berlebihan, sehingga terkadang kamu menyakiti perasaanmu sendiri. Kamu mudah sakit hati dan tak tahu bagaimana mengungkapkannya pada orang lain.

4. Kuku dengan ujung melebar
Jika kukumu melebar bagian ujungnya, kamu mungkin mengalami kesulitan mengatur emosimu. Kamu sering hilang kesabaran. Tugas yang butuh pemikiran yang dalam dan jangka panjang mungkin akan sulit kamu tangani karena kamu bukan orang yang sabar.  Apalagi jika harus mengatur anggota tim dan lain sebagainya.

Kuku persegi/kotak &

5. Kuku persegi/kotak
Kamu keras kepala, tapi kamu selalu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tidak semua orang bisa mengerti dengan pikiran atau tindakanmu, namun mereka bisa menghargai dan mengikuti apa yang kamu lakukan. Mereka percaya dengan kemampuanmu.

6. Kuku melengkung agak persegi
Jika kukumu berada antara agak oval dan agak persegi, kamu adalah orang yang super kreatif dan berpikiran terbuka. Imajinasimu selalu terbang liar ke mana saja dan tanpa batas. Terkadang kamu akan menemui kesulitan saat berhadapan dengan orang yang berpikir logis, sangat memegang teguh hitungan angka dan berpikiran ilmiah.

Kuku Stiletto & Kuku Oval

7. Kuku Stiletto
Kamu perfeksionis dan semua orang tahu itu. Jika kamu belum puas dengan sesuatu atau sebuah hasil, kamu tak akan tenang, dan orang di sekitarmu seringkali lelah menghadapimu. Itulah mengapa seringkali kamu lebih suka melakukan apa-apa sendiri. Tapi kamu juga tak pernah secara terang-terangan mengkritik pekerjaan orang lain, karena kamu ingin menjaga kesopanan.

8. Kuku Oval
Kamu punya sikap tenang dan sikapmu yang dewasa bisa menenangkan untuk orang di sekitarmu. Kepedulianmu terhadap lingkungan hidup dan alam selalu bisa membuatmu tetap aktif dan sadar terhadap sekitar.

Nah, mana nih kira-kira bentuk kuku yang kamu punya ladies? Coba cek dan cocokkan sekarang juga. Semoga bisa menggambarkan karaktermu yang sebenarnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading