Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari Kepalan Tangan, Kamu yang Mana?

Ada banyak sekali cara dan metode untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari cara bicara, cara bergaul, dan juga bahasa tubuh. Tapi pernah tahu nggak kalau kita juga bisa menebak kepribadian seseorang dari kepalan tangannya?

Dilansir dari wittyfeed.com, kita bisa menebak kepribadian seseorang dari caranya mengepalkan tangan. Tentu saja info ini hanya sebatas referensi ringan saja, ya Ladies. Bagaimana pun kepribadian seseorang itu bisa sangat kompleks dan dipengaruhi oleh banyak faktor. Tapi untuk sekarang, yuk coba cek, apakah caramu mengepalkan tangan sesuai dengan deskripsinya di bawah ini?

1. Ibu Jari di Atas Pinggiran Jari Telunjuk

Foto: copyright wittyfeed.com

Kalau kamu biasa mengepalkan tanganmu seperti ini, kamu tipe orang yang baik hati dan tak egois. Hanya saja kadang orang-orang sering menipu atau mengelabuhimu karena kebaikanmu. Oh ya, kamu juga tipe orang yang selalu antusias untuk mempelajari hal-hal baru dan mengeksplorasinya.

2. Ibu Jari di Atas Tiga Jari

Foto: copyright wittyfeed.com

Ini tanda kamu tipe orang yang kreatif. Kamu juga mudah sekali menarik perhatian orang lain. Rasa percaya dirimu sangat tinggi. Tak heran kalau orang-orang sering mengandalkanmu sebagai seorang pemimpin. Hanya saja kadang rasa takut kehilangan membuatmu takut membuat keputusan besar.

3. Ibu Jari Tersembunyi di Dalam Jari yang Lain

Foto: copyright wittyfeed.com

Wah, kamu tipe orang yang menyenangkan, pintar, dan juga punya sisi humor yang menarik. Kamu punya visi yang cukup tinggi dan rela melakukan apapun demi mencapai tujuanmu itu. Hanya saja kamu sering melakukan sesuatu tanpa pikir panjang dan merasa kecewa pada akhirnya.

Gimana, apakah deskripsi atau penjelasannya cocok dengan yang kamu rasakan, Ladies? Apapun itu, yang penting kamu tetap percaya diri dan menerima semua kelemahan serta kelebihan jadi anugerah tersendiri dalam hidupmu, setuju?

Selain dari kepalan tangan, ternyata warna rambut juga bisa menebak kepribadianmu lho.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading