Sukses

Lifestyle

Cocok Banget! 3 Tipe Belahan Rambut Ini Menunjukkan Kepribadianmu

Ada banyak gaya rambut yang jadi tren masa kini dan bisa kamu coba setiap saat, tapi hanya ada tiga model belahan rambut. Jika tidak tengah, kiri ya kanan. Setiap wanita pasti punya satu belahan rambut yang jadi favoritnya.

Dan dari belahan rambut inilah kamu bisa mengetahui seperti apa kepribadian si pemilik rambut. Yuk coba cek dan temukan sendiri seperti apa kepribadianmu.

    Belahan Tengah

    Kamu punya belahan rambut tengah? Kamu adalah orang yang tak suka basa-basi. Kamu lebih suka berkata jujur meski terkadang menyakiti hati lawan bicara. Tapi kamu tak masalah meski orang tersebut kemudian tidak menyukaimu karena kamu orang yang santai menghadapi situasi. Kamu juga tak begitu peduli apa yang dikatakan orang tentangmu.

    Belahan Kiri

    Jika kamu membelah rambut ke kiri, kamu adalah seseorang yang suka mengambil risiko. Kamu tidak takut apa pun dan terbuka dengan segala tantangan dan pengalaman baru. Sayangnya, seringkali kamu melupakan bahwa selalu ada konsekuensi yang harus kamu tanggung karena tindakan kelewat berani yang kamu lakukan.

    Belahan Kanan

    Jika punya belahan rambut ke kanan, kamu adalah tipe orang yang peduli, sensitif dan perhatian dengan orang di sekitarmu. Kamu juga orang yang hidup dengan lurus, mengikuti aturan dan tak suka melanggar aturan. Kamu juga jadi pendengar yang baik saat berkumpul dengan teman-temanmu.

Nah, kamu sendiri suka membelah rambut ke mana? Kira-kira cocok nggak ya dengan kepribadianmu? Cek sendiri ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading