Sukses

Lifestyle

Pilih Satu Favoritmu, 10 Gambar Salju Ini Bisa Ungkap Kepribadian

Kamu mungkin tak akrab dengan salju, karena sebagai negara tropis, Indonesia hanya punya musim kemarau dan musim hujan. Salju mungkin hanya bisa kamu bayangkan di kepala seperti apa bentuk dan teksturnya. Tapi kamu pasti pernah tahu seperti apa salju jika melihatnya di TV kan?

Ternyata, salju juga punya butiran dengan bentuk yang berbeda-beda lho. Sebuah penelitian menemukan bahwa butiran salju punya 35-39 bentuk berbeda, dan ternyata punya makna yang berbeda-beda pula. Coba lihat sekian bentuk butiran salju berikut ini, pilih satu mana yang kamu sukai, karena gambar pilihanmu bisa menebak kepribadianmu lho.

(vem/feb)

Kristal Klasik

Ini adalah bentuk yang paling umum dari butiran salju. Jika ini pilihanmu, berarti kamu adalah orang yang cenderung menjunjung tinggi tradisi, kepercayaan keluarga, hingga punya penilaian agak kolot dalam hal menikmati hidup.  Kamu orang yang sensitif namun manis, dan kamu bisa menjaga rahasia. Kamu orang yang baik, tidak sombong dan penyabar. Kamu suka tertawa dan membuat orang lain tertawa.

Kristal Tebal

Bentuk salju yang tebal dan penuh ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang simpel dan tak suka basa-basi. Kamu tak suka membicarakan orang lain, bergosip, atau mencari-cari kesalahan orang untuk dikomentari. Kamu tak terganggu dengan apa yang orang lain kerjakan.

Kamu adalah teman yang bisa diandalkan, kamu selalu bisa dipercaya dalam menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan. Kamu punya kepribadian yang hangat dan suka memberi, membuat orang lain merasa aman dan nyaman di dekatmu.

Kristal Elegan

Jika kamu suka bentuk salju seperti ini, kemungkinan besar kamu adalah orang yang elegan, cantik dan bersikap baik bak bangsawan. Kamu punya selera tinggi, dan hal ini bisa dilihat dari pilihan baju, tutur kata, pekerjaan, rumah, dan bahkan dalam hal mencari pasangan. Kamu meletakkan harga dirimu di tempat tinggi dan menunjukkan hal itu dengan perilaku yang baik, dan kamu tak suka hal-hal berantakan dan seenaknya. Kamu lebih suka kedamaian, ketenangan, dan ruang yang luas tanpa keributan.

Kristal Rumit

Jika kamu suka gambar salju yang rumit ini, kamu adalah orang yang suka memperhatikan setiap hal hingga detail terkecilnya. Kamu cenderung serius dan menyerap segala informasi sebanyak-banyaknya dengan cepat saat pertama kali datang ke suatu tempat atau mengenal sesuatu. Kamu suka ketika ada banyak hal yang terjadi dalam hidupmu. Kamu orang yang menyenangkan namun cepat bosan jika melakukan hal-hal monoton berulang kali.

Kristal Daun Pinus

Jika kamu suka bentuk salju seperti jarum ini, kemungkinan besar kamu adalah orang yang berkelas. Kamu mungkin pemalu dan sibuk sendiri saat berada dalam lingkungan sosial, tapi tak akan ragu mengungkapkan pendapatmu ketika diperlukan dan ketika ditantang. Kamu orang yang kuat dan bahkan berpendirian kuat dan tak mudah goyah. Kamu juga akan memberikan kemampuan terbaikmu dalam melakukan apa pun.

Kristal Eksentrik

Bentuk kristal salju ini termasuk yang unik, dan jika kamu suka dengan bentuk ini, kamu termasuk orang yang tegas, kuat dan individualistik. Kamu juga cenderung tidak suka mengikuti aturan, kamu tak suka diatur, dan suka melakukan dengan caramu sendiri. Kamu orang yang bebas dan punya kepribadian yang sangat berbeda dari orang kebanyakan. Kamu unik.

Kristal Bunga

Jika kamu suka bentuk salju yang cantik dan artistik ini, menunjukkan bahwa kamu orang yang sangat apresiatif terhadap kerja keras orang lain, baik dalam hal menyelesaikan tugas maupun dalam mempertahankan hubungan cinta. Kamu termasuk orang yang bisa menerima kritik dari orang lain dengan baik, dan tak ragu juga memberikan kritik balik.

Kristal Asal

Bentuk kristal salju ini seakan asal saja digambar, tapi punya banyak makna. Dan jika kamu suka dengan bentuk sederhana ini, kamu termasuk orang yang suka bekerja keras sekaligus suka bersenang-senang. Kamu tak menganggap apa pun dengan sangat serius, kamu lebih suka menghadapi segala hal dengan cara simpel dan santai. Kamu juga berpikir, penting bagi setiap orang tidak terlalu serius menjalani hidup, bersantai dan main-main sesekali.

Kristal Geometris

Bentuk kristal geometris ini menunjukkan sikap seseorang yang teratur, tertata dan logis. Namun karena kamu terlalu mendasarkan pemikiran hanya dari logika, bukan berarti kamu orang yang kaku. Kamu selalu tertarik melakukan sesuatu yang menantang dan bersifat intelektual. Kamu bertindak sesuai aturan dan selalu terorganisir, bahkan kamu suka multitasking. Kamu terlahir berjiwa pemimpin dan kamu cepat dalam menangani apa pun.

Kristal Dobel

Jika kamu menyukai dua bentuk ini, kamu adalah orang yang suka banyak hal, suka melakukan banyak hobi, dan bisa melakukan apa saja. Terkadang orag menyebutmu si serba bisa. Kamu terkadang susah ditebak, terkadang kamu antusias dan ceria, dan dalam menit berikutnya kamu ingin cepat pulang dan nonton TV.

Nah, mana nih bentuk kristal salju yang kamu banget? Cocokkan dengan kepribadian kamu ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading