Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Lewat 4 Macam Bentuk Jari Kaki

Meski jadi bagian tubuh yang jarang sekali diperhatikan, tapi nyatanya, jari kaki setiap orang bisa punya bentuk yang berbeda-beda lho. Dan dari bentuk yang berbeda-beda ini, ternyata menyimpan makna tersendiri. Dari jari kaki, kamu bisa menebak kepribadian seseorang, seperti berikut ini.

copyright by diply.com
1. Kaki Roman
Tipe kaki seperti ini adalah yang paling umum, ibu jari paling besar di antara semua jari dan sama panjang dengan jari telunjuk dan tengah, sedangkan jari manis dan kelingking lebih pendek sehingga tidak simetris. Orang-orang dengan jari kaki ini cenderung terbuka dan mudah bersosialisasi. Mereka juga cenderung sangat karismatik, dan baik dalam public speaking.

copyright by diply.com
2. Kaki Kotak
Jika punya jari kaki yang sama panjang mulai dari ibu jari hingga jari kelingking, kamu termasuk orang yang kalem secara penampilan dan tindakan. Mereka juga bagus dalam menilai, memperhitungkan segala hal sebelum membuat keputusan. Itulah mengapa, biasanya mereka juga bisa diandalkan dan tak hanya omong doang.

copyright by diply.com
3. Kaki Runcing
Orang dengan jari kaki telunjuk lebih panjang dari jari lainnya ini adalah orang yang antusias dan termotivasi melakukan apa saja. Mereka pemilik jari tipe ini bisa ditemukan pada seniman dan atlet, atau mereka yang punya otak kreatif dan sportif. Mereka yang punya pemikiran luas seperti motivator dan public speakers.

copyright by diply.com
4. Kaki Miring
Mereka dengan bentuk kaki seperti ini cenderung menjaga privasi mereka dalam kehidupan. Mereka lebih suka tak banyak orang mengganggu kehidupannya atau bersikap misterius atau penuh rahasia. Namun terkadang mereka bisa jadi orang yang berubah-ubah suasana hatinya dan bertindak tanpa berpikir sebelumnya.

Jadi, mana tipe kaki yang mirip dengan kakimu? Coba cocokkan, apa benar seperti itu kepribadian kamu sebenarnya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading