Sukses

Lifestyle

Awal Tahun, Cewek #Moger Terlihat Lebih Seksi Lho!

Memasuki tahun yang baru, segala resolusi untuk menjadi lebih baik pastinya sudah disiapkan. Tapi, apakah sudah digerakkan? Bagi kamu yang tahun lalu masih mager, Tahun ini saatnya mengubah diri jadi cewek #Moger atau Mo (Mau) Gerak yang ternyata terlihat lebih seksi, lho! Mau tahu bukti keseksiannya?

Saat menunjukkan sisi mandiri

Liat cewek manja yang semuanya perlu nyuruh orang udah biasa. Tapi, kalau melihat wanita mandiri yang bisa sukses dengan bangun bisnis sendiri. Ini baru beda! Lihat aja, tiap hari mereka punya segudang agenda untuk mengembangkan usahanya. Ketemu macet? Mereka jalan dong menyusuri pertokoan biar sampai di tempat meeting tepat waktu. Hal ini terlihat sederhana, tapi cewek tipe ini seksi adanya.

Saat berusaha meraih mimpi

Sebagian orang memang punya mimpi, tapi tidak banyak yang berusaha keras untuk mewujudkannya. Tapi akan sangat berbeda jika kamu salah satu wanita yang berusaha meraih mimpi di atas kaki sendiri. Ketertarikan di dunia fashion memang sangat menjanjikan, tapi kalau tidak ada usaha tetap saja tidak menghasilkan. Melihat wanita yang bergerak cepat untuk belajar dan cepat bangkit dari kegagalan, Bukankah sangat memesona? Lihat saja, gerak cepatnya memastikan semua model memakai busana dengan sempurna.

Saat aktif sepanjang hari

Melihat cewek yang males ngapa-ngapain, kamar berantakan dan suka menunda pekerjaan. Bisa menemukan di mana istimewanya? Beda banget kalau lihat cewek yang penuh semangat beraktivitas. Apalagi kalau pandai mengurus rumah dan segala keperluannya. Cewek #Moger jenis ini nih yang bikin para pria terpesona.

Sudah membuktikan sendiri kan betapa seksinya cewek #Moger? Aktif beraktivitas memang rentan dengan produksi keringat yang berlebih. Tapi, jangan jadikan hal ini sebagai penghambat aktivitasmu ya. Kini kamu bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu cemas dengan bau keringat karena ada Rexona Motionsense, lho!

 Rexona Motionsense ini akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan. Memiliki teknologi ekslusif terbaru, Rexona Motionsense memiliki kandungan mikrokapsul yang akan merespon secara langsung setiap gerakan pada permukaan kulit dan melepaskan kesegaran.

Jadi, makin banyak gerak, kamu bakalan tetep segar sepanjang hari. Setiap gerakan yang kamu lakukan akan memecah mikrokapsul yang ada di Rexona Motionsense, sehingga melepaskan parfum. Parfum inilah yang memberikan kesegaran di setiap gerakan. Kini nggak ada lagi alasan buat mager ya. Ini waktunya jadi cewek #Moger yang seksi bareng Rexona Motionsense!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading