Sukses

Lifestyle

Ini Tipe Pasangan yang Cocok Sesuai Zodiakmu, Sudah Tahu?

Kamu pasti punya dong standar pasangan atau suami ideal? Mungkin kamu ingin pria yang bertubuh tinggi, tampan, dan mapan. Atau mungkin kamu hanya ingin mendapatkan pria yang jujur dan sederhana. Well, kalau membicarakan soal pasangan impian, jawabannya pasti sangat beragam dan berbeda masing-masing individu.

Tapi pernah coba cari tahu tipe pasangan yang cocok untukmu sesuai zodiakmu? Dilansir dari yahoo.com, ada tipe pasangan tertentu yang dinilai paling cocok untuk setiap zodiak. Tentu saja ini sekadar referensi ringan saja, ya Ladies. Pada akhirnya kamu lah yang bisa menentukan tipe pasangan seperti apa yang paling cocok untukmu. Namun, nggak ada salahnya juga untuk coba lebih memantapkan hati menentukan tipe pasangan yang paling cocok buatmu dari informasi ini. Let's find out!

(vem/nda)

Aries - Taurus - Gemini

Aries
Buat seorang aries yang biasanya gampang marah dan nggak sabaran, tipe pasangan yang paling cocok adalah yang jujur. Tipe orang yang blak-blakan juga cocok buat kamu yang berzodiak aries. Karena ia bisa membantumu menemukan kesalahanmu dan segera cari solusinya bersama.

Taurus
Kamu berzodiak Taurus yang keras kepala dan mudah tersinggung? Tipe pasangan yang cocok buatmu adalah yang penyabar. Apalagi kalau kamu tipe orang pendendam, kamu butuh sekali pasangan yang bisa membantumu berpikir jernih saat sedang dalam masalah.

Gemini
Si gemini yang suka petualangan sangat cocok dengan tipe pasangan yang juga sama-sama suka bertualang. Pasangan penyuka tantangan dan suka mencoba hal-hal baru adalah yang paling klik buat seorang gemini.

Cancer - Leo - Virgo

Cancer
Kamu seorang cancer yang sangat mengutamakan kesetiaan? Kamu akan cocok sekali dengan tipe pasangan yang mudah dipercaya. Kesetiaan dan kepercayaan adalah dua aspek penting kamu cari dalam memilih pasangan.

Leo
Seorang Leo umumnya suka melakukan segala sesuatunya secara mandiri. Dan pasangan yang paling cocok adalah ia yang bisa mengurus dirinya sendiri dengan baik. Tipe pasangan yang punya rasa percaya diri juga sangat cocok untuk seorang Leo.

Virgo
Umumnya dikenal sebagai orang ramah, seorang Leo akan mudah klik dengan orang-orang yang murah senyum. Tipe pasangan yang paling cocok adalah ia yang bisa bersikap baik tak hanya kepada kekasihnya tapi juga kepada orang-orang di sekelilingnya.

Libra - Scorpio - Sagittarius

Libra
Orang berzodiak Libra umumnya suka kedamaian dan keharmonisan. Jadi pasangan yang paling cocok adalah seseorang yang bisa mengendalikan emosinya dengan baik, yang tak mudah menyulut amarah apalagi konflik.

Scorpio
Paling tidak suka dibohongi, ini salah satu karakter paling menonjol yang dimiliki kebanyakan orang berzodiak Scorpio. Tipe pasangan yang paling cocok untuknya adalah ia yang bisa membuktikan dirinya dapat dipercaya.

Sagittarius
Kamu yang berzodiak Sagittarius tak suka bergantung pada orang lain. Jadi tipe pasangan yang cocok adalah seseorang yang juga bisa membuktikan dirinya jadi sandaran yang dapat diandalkan dan bisa melakukan berbagai hal bersama tanpa merepotkan banyak orang.

Capricorn - Aquarius - Pisces

Capricorn
Tipe pasangan yang cocok untuk seorang Capricorn adalah yang pekerja keras. Seorang capricorn sangat menghargai nilai-nilai tanggung jawab dan kerja keras, termasuk dalam memilih pasangan hidup.

Aquarius
Seorang aquarius tak terlalu suka dibantah. Ia seringkali ingin dapat pembenaran dari orang-orang di sekitarnya. Jadi, pasangan yang paling cocok untuknya? Ia sebaiknya seseorang yang punya kepekaan membaca situasi dan menjaga emosi orang-orang di sekitarnya.

Pisces
Pasangan yang cocok untuk seorang pisces adalah orang yang perhatian dan bisa menenangkan dirinya saat menangis. Pasangan yang romantis juga paling cocok untuk seorang pisces.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading