Sukses

Lifestyle

Suka Menggosip Atau Traveling? Ternyata Ini Kepribadian Aslimu

Setiap orang punya kepribadian yang terkadang mengejutkan, tapi kamu seringkali bisa menebak kepribadian seseorang dari kebiasaannya sehari-hari atau hal-hal yang suka dilakukannya, seperti misalnya dua hal berikut ini.

Nggosip vs Traveling, beberapa orang suka nggosip dan sekian lainnya suka melakukan traveling. Orang yang suka nggosip kebanyakan tak begitu suka traveling ke alam bebas dan melakukan adventure, begitu pula sebaliknya. Tapi perbedaan mendasar inilah yang justru bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian asli mereka.

Suka Traveling
Semua orang suka jalan-jalan, tapi hanya beberapa yang benar-benar rela menghabiskan banyak waktu untuk traveling ke berbagai tempat. Menurut sebuah penelitian, kamu yang suka jalan-jalan menikmati pemandangan dan mencari banyak pengalaman adalah orang yang berpikiran terbuka, kreatif, cerdas, dan (biasanya) punya banyak uang.

Suka Nggosip
Berdasarkan sebuah penelitian, kamu yang suka nggosip ternyata memiliki rasa cemas yang tinggi namun tak ingin menunjukkannya sehingga cara pelampiasan yang dilakukan adalah dengan membicarakan hal lain. Kebiasaan nggosip biasanya dipicu karena ia sering merasa bosan, iri terhadap sesuatu atau butuh perhatian. Nggosip seringkali menunjukkan bahwa seseorang ingin mendominasi kelompok tertentu sehingga ia jadi pusat perhatian.

Nah, kamu termasuk yang mana nih Ladies? Penyuka traveling atau nggosip? Setiap hal pasti punya sisi positif dan negatif, namun jika kebiasaan itu punya lebih banyak pengaruh negatif dalam kehidupan, alangkah baiknya jika mulai kamu tinggalkan dari sekarang. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading