Sukses

Lifestyle

Ingin Hidup Bagaikan 'Ratu' Setiap Hari, Ladies?

Memanjakan diri dan mendapatkan 'perlakuan' layaknya seorang Ratu, wanita mana yang tak menginginkannya? Setiap hari bergelut dengan kesibukan dan rutinitas yang padat, tidak ada salahnya untuk memanjakan diri dengan berbagai kemudahan yang ada. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan agar bisa hidup bagaikan Ratu setiap hari. Simak yuk!

Memanjakan Diri

Sudah bekerja keras seharian? Manfaatkan waktu di rumah untuk memanjakan diri dan menjadi Ratu di rumah sendiri. Melakukan DIY spa, yoga dan melakukan perawatan tubuh bisa menjadi pilihan. Jangan ragu jika akan menghabiskan lebih banyak uang untuk melakukan perawatan ini. Apa yang kamu dapatkan seimbang kok!

Do Anything You Want

Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan  untuk bahagia. Begitu juga dengan kamu, Ladies. Lakukan hal yang kamu suka, apapun itu tanpa perlu ragu. Bagaikan seorang Ratu yang bisa melakukan apa saja yang diinginkannya, do anything you want!

Dapatkan Asisten Pribadi

Seorang Ratu tentu saja membutuhkan asisten pribadi yang mampu membantu segala kebutuhannya. Jika asisten pribadi pada dunia nyata terlalu sulit dicari, kenapa tidak mencoba memiliki asisten pribadi virtual?

Asisten tersebut bersama YesBoss yang merupakan asisten pribadi virtual pertama di Indonesia. Berbasis SMS. layanan ini akan memudahkan penggunanya memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti pemesanan tiket, pengantaran barang, membeli pulsa, pengaturan rencana kerja dan masih banyak yang lainnya. YesBoss bisa melayani permintaan apapun asalkan tidak bersifat ilegal.

Cara menggunakannya juga sangatlah mudah. Kamu cukup mengirim pesan melalui SMS perihal permintaan yang diinginkan. YesBoss akan memberikan informasi, tempat, harga terbaik dan juga detail pembayaran yang memudahkan. Saat permintaan telah terpenuhi, kamu juga tidak perlu membayar biaya tambahan.

Bagaimana, ingin menjadi Ratu setiap hari dengan memiliki asisten pribadi virtual? Untuk info lebih lengkap bisa cari tahu di sini. Yuk jadikan YesBoss sebagai asisten pribadimu, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading