Sukses

Lifestyle

3 Kebutuhan Wanita di Era Digital

Artikel ini hasil kerja sama Vemale dengan Indosat Ooredoo

Datangnya era digital dan semakin pesatnya teknologi, menuntut sebagian orang untuk hidup lebih cepat. Begitu juga para wanita karir yang dituntut untuk selalu bisa multitasking. Kini, tidak hanya penampilan menarik saja yang diutamakan, tapi ada hal lain yang tak kalah penting Berikut 3 hal yang dibutuhkan wanita di era digital.

Gadget dengan Fitur Terdepan

Gadget dengan fitur terdepan menjadi must have item yang tidak boleh terlewatkan. Kini perusahaan teknologi dunia berlomba-lomba memberikan fitur terbaik untuk bisa membantu produktivitas banyak orang. Begitu juga dengan kamu yang dituntut untuk selalu cepat dalam mengerjakan deadline harian. Manfaatkan berbagai fitur terdepan, seperti Pen, Multi Window, kualitas kamera dan video, kapasitas baterai, RAM, dan juga sistem operasi yang mendukung aktivitas digital.

Aplikasi yang Memacu Produktivitas

Kini terdapat banyak aplikasi menarik yang dengan mudah bisa di-download oleh pengguna Android maupun iOS. Misalnya saja Google Calendar, Evernote, InstaPaper, Dropbox, LogMeIn, hingga eFax. Deretan aplikasi tersebut dapat membantu kamu dalam mengatur kerja harian, sehingga lebih cepat dan efisien.

Konektivitas

Saat berbicara tentang dunia digital, terdapat satu faktor penting yang menentukan segala teknologi terdepan tersebut, yakni konektivitas. Melihat masalah jaringan di Indonesia, membuat sebagian besar orang menginginkan konektivitas yang lebih cepat. Terinspirasi dari hal tersebut, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan digital kelas dunia bernama 4Gplus.

4Gplus merupakan jawaban dari koneksi yang diinginkan para wanita dengan jam terbang tinggi. Terlebih, koneksi super kencang ini hadir dengan layanan-layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana. Sehingga, dapat membantu aktivitas sehari-hari.

Nikmati pengalaman download, upload, hingga streaming lebih cepat tanpa harus membayar biaya tambahan. Bahkan, Ladies bisa menikmati kuota data gratis sampai dengan 10 GB serta bonus-bonus menarik dari layanan terdepan Indosat Ooredoo ini.

3 kebutuhan wanita tersebut kini menjadi woman weapon yang tentu saja sangat penting untuk memudahkan aktivitas harian. Jadikan hari-harimu lebih menyenangkan dengan layanan Indosat Ooredoo 4Gplus ya, Ladies! Untuk info lebih lengkap, bisa cari tahu di sini ya.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading