Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Dipikirkan Cewek Jomblo Saat Lihat Orang Pacaran Di Jalan

Jadi cewek single itu pilihan, kamu punya banyak kebebasan, tak harus lapor ke pacar kamu mau pergi ke mana, bertengkar karena suatu hal dengan pacar dan lain sebagainya. Tapi terkadang jadi jomblo itu ada tidak enaknya, apalagi ketika kamu harus berpapasan dengan sepasang kekasih yang pacaran di depanmu.

Memang mereka tidak salah, tapi selalu saja ada pikiran yang membuatmu sebal dan mungkin sekian pikiran ini pernah terlintas di setiap otak para cewek jomblo saat berpapasan dengan orang yang pacaran di jalan.

1. Mereka pikir mereka manis sekali? Cih, seakan mereka raja dan ratu saja. Dunia milik berdua tuh.

2. Duh, bisa gak sih jalannya lebih cepat? Kenapa juga mereka harus nutupin jalan?

3. Sekarang kamu harus jalan pelan-pelan di belakang mereka, terjebak, dan seakan jadi orang yang membuntuti mereka.  

4. Duh kenceng banget kalo gandengan tangan, takut ilang? Gak bisa ya jalannya gak usah lengket kayak lem gitu?

5. Terkadang kamu akan merasa risih sendiri melihat kemesraan mereka yang diumbar-umbar. Kamu akan lebih bersyukur jadi jomblo ketimbang malu-maluin di tempat umum.

6. Kamu merasa kasihan sama si cowok yang diajak ke sana ke mari sama ceweknya dengan tampang bete dan capek. Kamu pasti akan menahan tawa sendiri.

7. Saat lihat pasangan bertengkar, kamu jadi bersyukur tidak terikat dan mengalami hal semacam itu. Terkadang hanya hal sepele yang dipermasalahkan, dan kamu lebih bahagia jadi jomblo.

8. Kamu akan berpikir apakah mereka iri dengan kebebasanmu melakukan banyak hal sendiri karena kamu merasa kamu mandiri, tangguh dan kuat.

9. Terkadang kamu juga ingin disapa pagi-pagi lewat gadget, atau diingatkan makan, diperhatikan dan ditenangkan saat kecewa sama pacar. Bukannya menangani semuanya sendiri.

10. Well, terkadang enak juga ya kalo ada yang nemenin jalan ke mana-mana. Ada yang antar jemput dan lain sebagainya. Enak juga sepertinya punya pacar.

Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, baik jika kamu jadi jomblo maupun punya pacar. Akan selalu ada sisi positif dan negatif dari sebuah hubungan. Meski kamu mencibir dalam hati, sebenarnya kamu pun menyadari bahwa kamu pun ingin punya pasangan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading