Sukses

Lifestyle

Bandingkan Foto, Wanita Ini Tunjukkan Bahwa Tak Ada Yang Sempurna

Kamu pasti akan menemukan banyak foto wanita-wanita cantik dengan rambut tebal, kulit bersih, putih dan dengan tubuh yang membuat iri banyak orang. Tapi kecantikan sebuah foto terkadang tak sama dengan fakta aslinya. Banyak wanita ingin tampil cantik sempurna dan media sosial bisa membuat mereka tampak seakan tak punya kekurangan.

Itulah mengapa, menarik sekali ketika kamu melihat ada seseorang yang berani jujur dan menunjukkan bahwa fotonya bisa dengan sangat mudah dimanipulasi hingga tampak cantik seperti bidadari. Padahal, pada kenyataannya tak begitu. Salah satu wanita yang berani menunjukkan hal ini adalah Ursula Goff.

Wanita ini adalah seorang penata rambut dan capster profesional mengenai warna rambut. Awal bulan ini, wanita yang menetap di Kansas-Amerika ini mengunggah dua fotonya yang sangat berbeda berdampingan di akun Facebook-nya.

copyright by instagram.com

Dari postingan-nya ini, tak heran mengapa fotonya jadi viral. Dia menjelaskan dalam caption foto tersebut bahwa foto yang ia unggah memang bermaksud menunjukkan kenyataan di balik setiap foto yang mungkin kita lihat di media sosial.

Ia mengatakan dalam posting-an foto tersebut, bahwa ia mengambil dua foto tersebut tanpa meng-edit gambar, tapi kedua foto diambil pada waktu yang berbeda dengan pencahayaan, angle, ekspresi wajah dan make up yang membuat kedua foto tersebut tampak sangat berbeda.

 

Media sosial sangat mudah membuat seseorang jadi tampak sempurna dan cantik setiap saat tapi itu sangat tidak benar. Perlu diingat bahwa dibalik setiap foto menakjubkan seseorang atau yang menunjukkan gaya hidup mewah dan wah, sebenarnya mereka hanya lah orang biasa yang hidupnya tidak perlu dibandingkan dengan kehidupanmu.

Dalam kehidupan nyata, tak ada orang yang sempurna dan untuk menghadapi segala pengaruh yang ada di media sosial dan lain sebagainya, cara terbaik untuk menikmati hidup adalah dengan mensyukuri apa yang kamu miliki. Lakukan apa yang kamu suka dan buat dirimu bahagia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading