Sukses

Lifestyle

Yang Dikatakan 10 Kue-Kue Favorit Tentang Kepribadian Kamu

Ada banyak hal yang kamu suka ternyata bisa mengungkap seperti apa kepribadian yang kamu miliki. Dari mulai tanggal dan bulan lahir, posisi tidur, bentuk wajah, bentuk tubuh, gigi, cara membawa tas, cara makan, cara mandi dan lain sebagainya hingga makanan manis favoritmu.

Dessert atau makanan manis yang biasanya dimakan pada akhir acara makan ternyata juga bisa memberi tahu orang seperti apa kamu sebenarnya. Entah kamu lebih suka cheese cake, es krim atau macaroon, semua itu ternyata ada maknanya dan berhubungan dengan kepribadian kamu, seperti dijelaskan berikut ini.

(vem/feb)

Bingsu atau Es Campur Korea

Semangkuk es buah campur dengan topping seperti marsmallow, kacang merah, kacang tanah cornflakes, atau jelly ini sangat segar dinikmati siang hari. Jika kamu suka bingsu, kamu termasuk orang yang suka dengan berbagai pilihan dalam hidupmu karena hidupmu akan lebih berwarna, selain itu kamu juga termasuk orang yang suka berbagi.

Cheese cake

Sepotong cheese cake pasti menggoda siapa pun yang sedang diet untuk mencicipinya. Kamu  suka sekali memperhatikan penampilan, kamu juga orang yang mantap ketika harus memutuskan sesuatu . Kamu orang yang sangat keras kepala terhadap sesuatu yang sudah kamu tetapkan di dalam pikiran, yang mana bisa berakibat baik dan justru buruk untuk kehidupanmu.

Yogurt

Jika kamu suka frozen yogurt yang dingin dan memberi sensasi asam yang lembut, kamu termasuk orang yang bisa menerima ketika dihadapkan dengan kondisi buruk dan mampu menghadapinya dengan baik. Namun kamu tetap mempertahankan sikap yang baik dan hal-hal positif di sekitarmu. Kamu juga lebih suka hidup sehat.

Es krim

Siapa yang tidak suka makanan dingin dan manis ini? Penyuka es krim biasanya mudah bersosialisasi. Kamu juga orang yang bisa menghargai teman-teman di sekitarmu, teman-temanmu pun memandangmu sebagai seseorang yang penting. Kamu suka konsep memanjakan banyak orang agar merasa bahagia, seperti layaknya es krim yang memanjakan lidah. Tapi hal ini juga yang jadi kelemahanmu.

Lava cake

Lelehan cokelat dari dalam lava cake memang sangat menggoda, dan jika kamu pecinta lava cake, ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang punya keingintahuan yang besar dan ketika kamu menemukan sesuatu, kamu akan merasa terpenuhi. Kamu adalah orang yang penuh kejutan dan hal inilah yang membuatmu punya banyak teman.

Lemon tart

Orang mungkin akan mengira kamu orang yang semaunya sendiri, tapi justru karakter bebas dan hidup inilah yang menjadikanmu unik. Kesukaanmu makan makanan asam juga menunjukkan bahwa kamu bisa bertahan menghadapi kerasnya masalah yang datang. Kamu selalu bisa berhasil keluar dari kesulitan dan memutar nasib menjadi lebih baik. Kamu orang yang tangguh.

Macaron

Kamu adalah seorang yang romantis dengan harapan tinggi terhadap kemewahan, hidup layak dan banyak uang. Itulah mengapa kamu akan selalu mengejar semua hal yang bisa memenuhi impianmu. Meski kamu tampak cukup sederhana, tapi kamu tak ingin diremehkan. Banyak orang suka padamu, sebanyak orang juga membencimu.

Pancake

Kamu tak suka hal-hal yang ribet dan mahal, kamu lebih suka melakukan hal-hal yang praktis. Kamu percaya bahwa untuk mendapatkan barang yang super bagus, kamu tak harus mengeluarkan banyak biaya dan tenaga atau harus melalui proses yang bertele-tele. Kamu orang yang  blak-blakan dan tanpa beban saat ingin mengungkap perasaan. Meski begitu, kamu termasuk yang paling bijak di antara teman-temanmu.

Souffle

Melihat uniknya kue bisa jatuh dan pecah saat dibelah membuatmu tak bosan saat menikmati souffle. Daripada kebanyakan orang, kamu termasuk orang yang melihat segala sesuatu dengan cara yang berbeda dari orang lain, unik. Kamu bahwa tak ada yang abadi, itulah mengapa kamu akan lebih banyak bersyukur.

Waffle

Kamu adalah orang yang apa adanya, agak sedikit berpikiran kolot, tapi perlahan kamu bisa beradaptasi dengan perubahan. Kamu tahu bahwa dunia akan selalu berubah dan berkembang, dan kombinasi antara hal tua dan kekinian akan memberimu pengalaman yang berbeda.

Itu dia sepuluh dessert yang ternyata juga bisa mengungkapkan orang seperti apa kamu sebenarnya. Meski memang tak semuanya benar-benar menunjukkan kepribadianmu, dan mungkin kamu suka semua makanan manis di atas, ada kemungkinan kamu mirip dengan salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading