Sukses

Lifestyle

Prediksi Mbak You 2016: Rahasia Kemewahan dan Hidup Sosialita Syahrini Terkuak Ke Permukaan

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Syahrini. Selain tenar di dunia hiburan penyanyi asal Bogor ini selalu berhasil menciptakan jargon yang selalu sukses dan hits di kalangan masyarakat. Kepintarannya dalam membuat kata-kata membuat banyak orang menunggu hasil karyanya yang baru.

Tak hanya itu saja, Syahrini tak pernah segan untuk memperlihatkan kehidupan mewahnya di sosial media, dan ia selalu menjadi pemberitaan oleh media hingga dirinya semakin dikenal. Ini membuat banyak orang berasumsi dan bertanya-tanya dari mana semua kekayaannya itu didapat, karena pekerjaan Syahrini sebagai entertainer dianggap masyarakat tidak sebanding dengan barang-barang atau koleksi pribadinya yang mewah.

Paranormal Mbak You pun mengungkapkan kehidupan pribadi Princess ini secara gambang. Menurut Mbak You di tahun 2016, semua tentang Syahrini akan terungkap, tentang siapa dirinya, dari mana barang-barang yang dimilikinya, seperti sepatu, tas, pakaian, aksesoris dengan merek terkenal, serta kendaraan yang ia pakai. Rasa penasaran masyarakat akan terjawab.

"Di tahun 2016 dia bukan eksis karena kelebihannya di olah vocal tapi kelebihan dia yang lain-lain, di belakang itu semua sedikit demi sedikit kehidupan pribadinya akan terkuak pelan-pelan," ungkap Mbak You kepada Vemale secara ekslusif di kawasan Citos, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Desember 2015.

Foto: copyright Vemale.com

"Tentang kehidupan sosial dia, ekonominya, tentang siapa dirinya terbongkar dengan bukti-bukti semuanya. Semua yang dia beli akan terbongkar dari mana rezekinya, memang semua rezeki dari Yang Di Atas ya, tapi asal mulanya rezeki yang dia jalani itu akan terkuak. Tapi dia tetap eksis," tambahnya.

Mbak You pun mengakui bahwa Syahrini sangat pintar memotivasi dirinya sendiri, dengan membuat improvisasi kata-kata yang ia cetuskan dan menjadi hits. Karena kelebihannya itulah Mbak You mengatakan bahwa Syahrini sangat pintar untuk menghibur orang.

"Ada yang diakui dan ada yang nggak, kan dia pintar ngeles, cara dia ngomong kan pintar, justru nanti orang akan tertawa, akan ceria, dengan cara dia bertutur kata, hiburan, dia pintar menghibur orang," tutup Mbak You.

Well Ladies, pasti penasaran rahasia Syahrini yang terbongkar nanti di tahun 2016? Nantikan kabar selanjutnya hanya di Vemale.com ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading