Sukses

Lifestyle

10 Ciri Khas Wajah Yang Dimiliki Orang Kreatif Dan Sukses, Kamu Punya Gak?

Jika kamu tahu banyak orang sukses di dunia ini, kamu pasti akan penasaran bagaimana mereka bisa sukses seperti sekarang. Ternyata hal ini ada hubungannya dengan bentuk wajah  yang dibawa saat lahir lho. Para orang yang punya pikiran kreatif, luas dan sukses ternyata punya feature khas yang membuat mereka punya kecenderungan sukses.

Seperti dikatakan pembaca wajah Barbara Roberts dan diilustrasikan oleh visual.ly, berikut ini yang membeberkan ciri khas fisik apa saja yang bisa membuat seseorang sukses.

copyright by visual.l

    Garis rambut runcing di depan

    Jika kamu punya batas rambut meruncing di atas dahi, hal ini bisa diartikan bahwa kamu adalah orang yang inovatif, berpikir out of the box, dan sangat suka jika diberi kepercayaan penuh menangani sebuah project sendiri sehingga kamu bisa mengembangkannya seluas mungkin. Contoh: Leo DiCaprio

    Alis melengkung

    Jika kamu wanita yang memiliki alis melengkung seperti Maya Angelou, berarti kamu seseorang yang dramatis, menyukai karya seni terutama fashion, kecantikan, dance, teater, dan lain sebagainya. Kamu imaginatif, selalu punya semangat tinggi dan apa adanya.

    Garis rambut persegi

    Jika kamu punya batas rambut persegi seperti yang dimiliki aktris Meryl Streep, berarti kamu adalah orang yang mudah berkomunikasi dengan banyak orang. Kamu cocok punya profesi sebagai guru, penulis, penasehat atau pembawa acara. Kamu juga suka bercerita dan ekspresif.

    Garis lurus di tengah kening

    Jika kamu punya kening dengan garis lurus di tengah seperti Winston Churchill, kamu adalah orang yang melawan arus dari apa yang kebanyakan dilakukan orang, bahkan keluargamu sendiri. Kamu orang yang giat dan jadi pelopor melakukan sesuatu yang baru.

    Mata yang berseri-seri

    Orang dengan mata cerah, menyenangkan, dan ramah menunjukkan bahwa mereka orang yang menyenangkan seperti sorot matanya, punya akal rohani yang kuat seperti Dalai Lama.

    Garis senyum di mulut

    Jika kamu punya lekukan di kedua pipimu, atau lebih tepatnya dekat mulut, kamu adalah orang yang luwes berbicara, mudah memahami dan memiliki skill komunikasi yang baik seperti Hillary Clinton.

    Telinga lebar

    Kamu punya kepribadian yang menginginkan porsi besar dalam hidupmu, Kamu ingin punya peran penting dalam pekerjaan. Namun kadang kamu jadi pelamun sebelum bisa benar-benar mewujudkan impianmu.

    Hidung besar

    Tak usah malu punya hidung besar, karena ini berarti kamu adalah orang yang mudah sekali mendapatkan uang, mendapatkan kekayaan, kuat secara rohani dan karismatik. Bahkan kamu termasuk punya kepedulian terhadap kemanusiaan yang besar.

    Telinga ke belakang

    Jika telinga menjauh dari kepala atau ke belakang, menandakan bahwa kamu punya kemampuan musik yang tinggi, sensitif terhadap suara, ritme, melodi dan kemungkinan kamu bisa jadi komposer sukses seperti Eminem.

    Telinga panjang dan kecil

    Jika kamu wanita yang punya telinga panjang dan kecil, menandakan kamu adalah orang yang cerdas secara alami dalam hal desain, artistik, fashion dan suka dengan warna. Kamu bisa melihat Sonakshi Sinha.

Jika kamu punya beberapa ciri khas wajah atau fisik seperti mereka, ada kemungkinan kamu juga akan mendapatkan kesuksesan yang kamu harapkan dalam hidupmu, tentu saja dengan diiringi usaha ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading