Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio 2016

2016 is slowly approaching. Tahun 2016, tahunnya kamu yang berbintang Scorpio. Sebab, di tahun ini aura kamu akan sangat bersinar. Sehingga, segalanya akan berjalan sangat baik bagimu di tahun ini.

Meski demikian, di tahun ini bukan berarti kamu harus lepas dari rasa waspada. Pasalnya, dengan aura yang terpancar ini, akan mudah membuat orang di sekeliling kamu menjadi cemburu atau iri denganmu. So, menjadi lebih bijak adalah pilihan terbijak bagi kamu di tahun yang akan segera datang ini.

Mau tau lebih banyak tentang peruntungan kamu di tahun 2016? Spesial untukĀ vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Scorpio menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Scorpio 2016

Lebih ekstra hati-hati jika ingin tersenyum, karena seperti dijelaskan sebelumnya, aura kamu terpancar sangat kuat di tahun 2016 mendatang. Sedikit saja bercanda atau tersenyum dengan seseorang, terutama lawan jenis, mereka akan dengan mudah jatuh dalam pesona auramu.

Oleh sebab itu, lebih berhati-hati dalam melempar senyum. Karena bisa jadi senyum kamu disalahartikan sinyal suka oleh orang lain. Dan, kalau ternyata si dia jadi suka padamu sementara kamu ternyata biasa saja, ujung-ujungnya malah tidak enak, kan?


Ramalan Cinta Single Scorpio 2016

Kamu yang berbintang scorpio tidak bisa mengingkari fakta bahwa kamu merupakan tipikal seseorang yang sangat mudah bosan dengan sesuatu, dan kalau sudah bosan kamu sama sekali enggan untuk berpaling pada sesuatu itu kembali. Hm.

Oleh sebab itu, di tahun 2016 ini, sebaiknya kamu tak terlalu cepat mengambil keputusan untuk berpacaran dengan seseorang. Pasalnya, dengan sifat bosanan yang kamu miliki, dikhawatirkan jika terlalu cepat memutuskan untuk berpacaran, hubungan tersebut hanya berfungsi sebagai pemuas rasa penasaranmu saja, setelah bosan sudah. Duh, hati orang jadi korban deh.

Ramalan Cinta Couple Scorpio 2016

AuraĀ  kamu yang bersinar terang di tahun ini membuat kamu sedikit melupakan pasangan kamu, akibatnya pasangan jadi kurang perhatian dari kamu. Kamu terlalu sibuk dengan orang-orang yang mengelilingi kamu, sehingga pasangan pun jadi terabaikan.

Mama Ella memberikan saran untuk kamu yang berbintang Scorpio untuk membagi perhatian kamu secara adil; antara teman dan pacar. Sebab, bagaiamanapun, pacar kamu berhak mendapatkan perhatian darimu.

Ramalan Keuangan dan Karir Scorpio 2016

Karena di tahun 2016 aura kamu bersinar dengan terang, maka kamu pun akan mengalami hoki dalam hal keuangan. Kondisi keuangan kamu akan jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Jadi, inilah saatnya bagimu untuk memikirkan masa depan. Berinvestasilah dengan uang yang kamu miliki. Misalnya, dengan membeli atau menyicil rumah dan/atau apartment.

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading