Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo 2016

2016 is coming soon. Siap-siaplah bagi kamu yang berbintang Leo untuk sedikit bijak dalam menghadapi permasalahan hidup. Pasalnya, tahun depan keikhlasan kamu akan diuji.

Selain itu, tahun 2016 juga bukan merupakan tahun yang tepat untuk memulai menabung untuk kebaikan diri sendiri. Mau tau lebih banyak tentang peruntungan kamu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Leo menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Leo 2016

Di tahun 2016, kamu yang berbintang leo sebaiknya tidak terlalu mudah suka dengan seseorang, hanya karena perlakuannya yang manis terhadap kamu.  Sebab, kadang seseorang bisa baik dengan kita hanya karena pada dasarnya dia baik, tidak lebih.

Jadi, jika kamu beranggapan lebih terhadap apa yang mungkin ia rasakan, kemungkinan besar kamu akan berhadapan dengan rasa kecewa dan sakit hati. Mama Ella menyarankan untuk kamu yang berbintang Leo, agar tak mudah untuk membuka hati lebar-lebar, sebelum kamu mengetahui dengan pasti apa maksud dan tujuannya baik terhadapmu.

Ramalan Cinta Single Leo 2016

Masih ada sisa-sisa masa lalu yang enggan pergi dari Leo. Hal ini ditunjukkan dengan adanya gambaran bahwa mantan para Leo yang sudah lama menghilang tak ada kabar, tiba-tiba muncul kembali di hadapan mereka.

Kemunculan mantan dari Leo ini membuat hati Leo yang sudah susah payah ditata kembali jadi terombang-ambing dalam galau lagi. Sebab, mantan ini tidak hanya muncul tapi kembali mengganggu kamu melalui telepon, sms, bahkan e-mail.

Mama Ella menyarankan untuk para Leo untuk sebaiknya mengakhiri saja hubungan dengan mantan ini, karena yang lebih baik untuk sekarang ini adalah melepaskan yang sudah berlalu jauh.

Ramalan Cinta Couple Leo 2016

Tidak baik terlalu memburu-buru sesuatu yang sebenarnya kamu sendiri belum terlalu yakin tentangnya. Ada gambaran bahwa kamu terlihat sangat tidak sabaran untuk membawa hubungan kamu dan pasangan ke arah yang lebih serius, padahal masih banyak hal dari pasangan yang perlu kamu ketahui lebih jauh.

Belum saatnya untuk memikirkan hubungan yang lebih serius di tahun depan. Lebih baik, jalani saja dulu pelan-pelan. Pelan tapi pasti itu jauh lebih baik hasilnya daripada terburu-buru tapi, akhirnya malah berantakan.

Ramalan Keuangan dan Karir Leo 2016

Tahun 2016, semua yang berawal dari sedikit akan menjadi bukit. Artinya, tahun ini merupakan tahun yang tepat bagi kamu untuk menabung atau bahkan membuat investasi untuk masa depan kamu.

Jangan terlalu boros dengan menghabiskan uang untuk memanjakan diri sendiri. Prinsipnya, shopping tidak dilarang, asal kontrol. Jangan sampai kamu lapar mata dan menyesal pada akhirnya.

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading