Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn 2016

2016 is coming soon. Bagi Anda yang berbintang Capricorn, tahun depan merupakan tahun di mana Anda harus lebih berhati-hati dalam segala aspek, termasuk menyangkut masalah cinta, keuangan dan karir.

Di tahun 2016, bintang Anda tidak akan terlalu bersinar dan Anda harus lebih bijak dalam menghadapi segala permasalahan yang mungkin akan menyapa Anda di tahun yang akan segera datang ini.

Mau tau lebih banyak tentang peruntunganmu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Capricorn menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Capricorn 2016

Kamu yang berbintang capricorn, sebaiknya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan di tahun 2016. Sebab, tahun 2016 diperkirakan akan menjadi tahun yang sedikit sulit bagi kamu.

Akan datang banyak problem yang menghampiri kamu. Tapi, problem-problem ini sebenarnya hanya sebagai pengingat kamu, agar kamu lebih bisa belajar dari pengalaman. Sayangnya, dengan sifat Capricorn yang pemikir, kamu akan terlalu larut dalam memikirkan masalah tersebut, sehingga mau tidak mau, energi dan pikiran kamu terkuras ke dalam masalah-masalah tersebut.

Akibatnya, kamu akan sulit sekali berkonsentrasi terhadap pekerjaan yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih darimu. Mama Ella menyarankan kamu, yang berbintang Capricorn, untuk tetap rileks dan tidak membesar-besarkan masalah yang kecil.

Ramalan Cinta Single Capricorn 2016

Terus menunggu, menunggu terus, terus-terusan menunggu. Capricorn, jangan terlalu lama menunggu di tahun 2016 ya? Kamu sudah terlalu lama menunggu, mau sampai kapan begini terus?

Percayalah bahwa ada orang yang bisa mencintaimu, seperti dia mencintaiimu. Bukan hanya dia kok yang satu-satunya laki-laki yang bisa menerima kamu apa adanya?

Cinta, kalau tidak ada kejelasan dan Anda harus menunggunya tanpa kepastian yang bisa kamu jadikan pegangan, wah, sakitnya tuh... So, sudahi acara menunggunya dan cobalah buka kesempatan bagi laki-laki lain untuk mengetuk pintu hatimu ya.

Ramalan Cinta Couple Capricorn 2016

Cuek bebek. Cinta tapi cuek. Itulah gambaran hubungan kamu dan pasangan di tahun 2016. Mama Ella memberikan saran untuk Capricorn, jangan terlalu cuek lah, dengan pasangan.

Cuek sih, boleh. Karena perhatian yang berlebihan juga akan membuat jengah. Tapi, kalau cueknya sudah kebangetan? On, no! Jangan. Terlalu cuek dengan pasangan akan membuat kamu menyesal nantinya, lho.

Kenapa? Tentu saja karena pasangan kamu mungkin akan direbut oleh orang lain jika kamu terus-terusan seperti itu. Sebab, bagaimanapun juga, pasangan kita tetap butuh perhatian dari kita lho, Ladies, sekecil apapun.

Ramalan Keuangan dan Karir Capricorn 2016

Hemat atau pelit nih? Capricorn, hemat sih boleh hemat, tapi jangan terlalu pelit dengan kebutuhan pribadi kamu, ya? Sedikit memanjakan diri sendiri dengan membeli barang-barang yang memang kamu perlukan, bukan berarti kamu boros kok.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan karir yang datang kepada kamu di tahun 2016. Jika kamu sudah memikirkannya dengan matang, and your heart says yes, hajar saja kesempatan tersebut. Karena, tahun 2016 merupakan tahun yang pas untuk kamu memulai suatu pekerjaan yang baru.

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading