Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aries 2016

2016 is coming soon. Secara keseluruhan, peruntungan kamu yang berbintang Aries, di tahun yang akan datang ini, tidak terlalu buruk. Meski demikian, bukan berarti kamu bisa terbebas begitu saja dari masalah.

Masalah? Duh! Tunggu, tidak perlu nethink alias negative thinking dulu. Meski ada masalah, tapi masalah tersebut tidak akan terlalu menguras waktu dan energi kamu kok. Yang jelas, kamu harus mempersiapkan hati kamu untuk menghadapi masalah tersebut. Sebab, sebagian besar masalah yang menghampiri Aries di tahun depan adalah masalah percintaan.

Mau tau lebih banyak tentang peruntungan kamu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Aries menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Aries 2016

Wah, aura kebaikan kamu di tahun 2016 bersinar terang sekali. Tapi, justru kamu harus berhati-hati dengan hal ini ya? Sebab, baik sih boleh baik, tapi kamu juga harus menyadari bahwa tidak semua orang bisa menanggapi kebaikan kamu tersebut seperti seharusnya.

Singkatnya, kebaikan yang kamu berikan kepada orang lain bisa saja disalah artikan oleh orang tersebut, apalagi jika ia lawan jenis. Ibaratnya, jika kamu baik dengan seorang lawan jenis, dia akan ke-GR-an mengira bahwa kamu menaruh hati untuknya.

Jadi, kalau kamu berniat baik kepada seseorang pastikan kebaikan tersebut tidak disalah artikan olehnya ya?

Ramalan Cinta Single Aries 2016

Aries semakin rajin PDKT nih di tahun 2016. PDKT sih oke-oke saja, nggak ada salahnya kok. Tapi, jangan terlalu banyak yang kamu PDKT-in ya?

Sebab, sepertinya di tahun depan, dengan aura kebaikan yang bersinar, kamu terlihat terlalu banyak melakukan PDKT dengan gebetan sana-sini. Duh, nanti bingung lho. Sebab, yang sana mau, yang sini juga mau. Semakin galau, kan?

Ramalan Cinta Couple Aries 2016

Kejujuran adalah salah satu pondasi penting yang dibutuhkan untuk menanamkan prinsip kepercayaan dalam hubungan. Nah, di tahun 2016 mendatang, kejujuran kamu dengan pasangan sepertinya sedang mendapatkan godaan.

Akan ada banyak kebohongan yang akhirnya justru membuat kamu menutupinya dengan kebohongan lainnya. Mama Ella memberikan sarannya untuk Aries dan pasangan agar stop berbohong.

Untuk apa sih berbohong jika jujur lebih baik? Kalau kamu terus-terusan berbohong dengan pasangan bisa-bisa kalian akan bertengkar hebat lho.

Ramalan Keuangan dan Karir Aries 2016

Saking bersinarnya aura kebaikan kamudi tahun 2016, kamu jadi sangat tidak tegaan dengan teman. Jadi, begitu teman membutuhkan bantuan kamu, langsung saja kamu menolongnya tanpa memperhatikan kondisi kamu sendiri.

Bukannya tak boleh membantu teman yang memang sedang membutuhkan, tapi coba lihat kondisi kamu terlebih dahulu. Terutama jika menyangkut masalah keuangan.

Kalau memang ada budget lebih untuk menolong teman, bolehlah. Tapi, kalau uang untuk diri sendiri saja masih serba ngepas, diperhitungkan dulu sebelum bersegera merogoh kocek kamu untuk teman ya?

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading