Sukses

Lifestyle

6 Gaya Rambut Favorit Yang Bisa Mengungkap Kepribadian Kamu

Setiap wanita bisa dinilai seperti apa kepribadiannya dari bentuk tubuh, bibir, wajah dan lain sebagainya. Tapi pernahkah kamu menyangka bahwa ternyata gaya rambut yang kamu pilih juga bisa mengungkap seperti apa karakter kamu sebenarnya?

Pilihan gaya rambut setiap wanita mungkin saja berbeda, dan ini arti di balik potongan rambut favoritmu.

    Rambut pendek

    Kamu yang menyukai potongan rambut pendek (baik rambut lurus maupun keriting) adalah wanita yang artistik, mengerti karya seni dan kamu juga suka mengekspresikan diri dengan cara yang unik. Wanita berambut pendek juga menandakan kekayaan atau harta, kamu juga bagus dalam mengatur berbagai hal dan tidak suka hal-hal yang ribet.

    Rambut panjang

    Banyak orang mengira kamu polos, manja, feminin dan lemah, namun kamu tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Jika kamu lebih suka rambutmu terurai panjang, kamu adalah wanita yang terbuka, dan kamu suka diperhatikan.

    Rambut bergelombang

    Rambut bergelombang dan bervolume kini sedang menjadi gaya favorit banyak wanita karena memberi kesan seksi. Kamu yang punya rambut bergelombang selalu tampak cantik. Kamu adalah wanita yang ceria, menyenangkan dan memiliki sifat yang mudah disukai banyak orang. Cara kamu berpikir cukup unik dan selalu ingin memanjakan diri sendiri.

    Rambut keriting

    Wanita dengan rambut keriting adalah tipe orang yang dermawan dibanding lainnya dan mereka selalu siap jika dimintai bantuan dan suka melakukan segala hal lebih cepat dari orang lain. Mereka memiliki karakter yang membuat mereka bisa jadi pemimpin yang baik. Wanita rambut keriting juga terkenal jadi ratu drama.

    Rambut sangat lurus

    Jika kamu punya rambut super lurus, kamu adalah wanita yang terencana dan suka mempersiapkan dan merencanakan segala hal sebelumnya. Kamu juga sangat terorganisir dengan baik, baik dalam pekerjaan maupun keseharian, kamu sangat jarang mengacaukan hal-hal yang kamu kerjakan.

    Tak suka punya rambut (Botak)

    Kamu beda dengan wanita biasanya, jika kamu memutuskan botak, kamu adalah wanita yang sangat romantis. Dari ramalan China, orang yang memilih punya kepala botak cenderung punya hati yang baik dan peduli dengan orang lain. Orang lain suka dekat denganmu karena karaktermu yang menyenangkan dan sangat terbuka terhadap berbagai hal.

Mana pun gaya rambut favorit kamu atau rambut alami yang kamu punya, setiap orang selalu punya kelebihan dan kelemahan tersendiri, dan karakter seseorang tidak terbatas dilihat dari gaya rambutnya saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading