Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak di Tahun 2016 Oleh Mbak You

Mengenai ramalan zodiak, ada beberapa wanita yang begitu mempercayainya. Tapi, ada juga yang tidak mempercayainya. Menurut Mbak You, hal tersebut sangatlah wajar. Menurut wanita yang juga seorang paranormal ini, tidak ada salahnya jika kita ingin mengetahui apa yang terjadi di hidup dengan membacanya dari Zodiak. Jika kemarin kita membahas mengenai bagaimana kondisi Indonesia di tahun 2016, kali ini kita akan membahas apa yang akan terjadi di tahun 2016 berdasarkan zodiak.

Menurut Mbak You, mengenai masalah keuangan, sepertinya semua zodiak harus berlomba-lomba di tahun 2016. Hal ini terjadi karena banyak tantangan yang akan semakin memperkeruh suasana. Sehingga, sangat dibutuhkan ketekunan dan kesabaran serta semangat kerja tinggi untuk membantu kita mengumpulkan pundi-pundi keuangan.

"Dari semua zodiak yang ada, kita semua harus berlomba-lomba untuk menjalani kehidupan ini khususnya mengenai masalah keuangan. Seperti yang kita tahu, zaman sekarang kehidupan ini semakin nggak karuan dan banyak tantangan. Hal ini membuat suasana makin keruh saja. Kita di sini harus berlomba-lomba sekreatif mungkin untuk mencari uang. Saya harap semua zodiak bisa ya." ungkap Mbak You kepada Vemale belum lama ini di kawasan Jakarta.

Mbak You: Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ada satu zodiak, yang emosinya meledak-ledak, yakni Leo. Justru itu akan membuatnya jatuh kalau tidak mengontrol emosinya. Bila semua terkendali, dengan pelan-pelan akan mendapatkan rezeki yang besar." Lanjut Mbak You. "Kalau Cancer, Scorpio, Virgo, banyak tantangannya, tapi ada rezeki gede," tambahnya.

Kemudian, untuk masalah percintaan, zodiak Scorpio, Cancer dan Virgo jodohnya sangat bagus di tahun 2016 sehingga tahun yang pas untuk menikah. "Dan untuk karirnya, mereka ada tantangan tapi akan dapat hasil di luar dugaan mereka. Kalau mereka nggak berusaha ya ambles, kalau berusaha ya bisa," terang Mbak You.

Di bidang kesehatan, Pisces dan Leo menurut ramalan Mbak You agak menurun. Dan ia mengatakan bahwa tahun depan orang yang berperawakan gemuk atau orang yang terlihat kurus itu akan rawan sakit. Sehingga kalau bisa jangan terlalu gemuk dan kurus demi menjaga kesehatan.

"Gemuk dan kurus cenderung sakit, sehingga disarankan untuk selalu menjaga kesehatan dengan minum air putih cukup. Usahakan juga untuk hidup lebih ke alam, kurangi yang berbau gadget atau elektronik,. Cobalah untuk kembali ke alam, karena hal ini akan lebih sehat," tutup Mbak You.

Well Ladies, mau percaya atau tidak terawang beberapa zodiak dari Mbak You, tentu saja semua zodiak harus dilandasi dengan berusaha dan berdoa untuk menggapai impian kalian ya. Semoga juga, di tahun depan hidup kita akan lebih baik dari sekarang. Percayalah, Tuhan akan selalu bersama kita apapun dan bagaimanapun kondisi kita.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading