Sukses

Lifestyle

Mimpi Seseorang Bisa Berarti Banyak, Coba Kulik Maknanya Satu-Satu

Mimpi seringkali aneh, bahkan tak masuk akal. Seperti sebuah film, mimpi terkadang bisa menyajikan cerita sedih, senang, menegangkan, menyeramkan dan bahkan erotis. Tapi mimpi terkadang juga punya makna, dan jika kebetulan kamu memimpikan seseorang, ini beberapa arti di balik mimpi kamu tersebut.

    Arti umum mimpi seseorang

    Ada banyak alasan mengapa kamu mimpi seseorang. bisa jadi karena kamu memikirkannya sebelum tidur, atau seharian penuh kamu menghabiskan waktu dengan orang tersebut, kemungkinan besar kamu juga kan bertemu dengannya di alam mimpi. Tapi terkadang ada makna mendalam tentang mimpi tersebut, bisa jadi menjelaskan tentang hubungan kamu dengan orang tersebut atau seseorang ini punya pengaruh besar nantinya di kehidupanmu.

    Mimpi Seseorang Yang Kamu Suka

    Karena kamu menyukainya, kamu akan sering berpikir tentangnya. Wajar bila ia muncul di mimpimu. Tapi perhatikan apa yang terjadi di dalam mimpi, apakah ia menyukaimu balik? Jika iya, berarti kamu punya kepercayaan diri besar cintamu diterima. Jika tidak, kamu punya ketakutan cintamu ditolak.

    Mimpi Seseorang Yang Kamu Cinta

    Kamu perlu memperhatikan apa yang terjadi di dalam mimpi. Sering mimpi seseorang yang kamu cinta menunjukkan seberapa besar rasa sayangmu padanya, terutama jika mimpimu bahagia dengannya, kamu punya hubungan baik dengan si dia. Namun jika kejadiannya tidak menyenangkan seperti bertengkar atau berpisah, ada rasa khawatir dalam hubungan cinta kamu atau hubungan sedang renggang. Jika mimpi dia bersama wanita lain, berarti kamu sudah tak secinta dulu dengannya.

    Mimpi Seseorang Yang Sudah Meninggal

    Mimpi ini bisa berarti positif maupun negatif. Jika ia datang dan memberikan kenyamanan dan keakraban, mungkin ada sesuatu yang belum terselesaikan sebelum dia meninggal. Apakah baru-baru ini kamu sedang mengalami masa sulit? Jika ia datang ke dalam mimpi, mungkin ia ingin menenangkanmu, memberi petuah atau wejangan agar kamu bis menghadapi masalahmu. Kamu perlu mendoakan mereka yang sudah meninggal.

    Mimpi Bertemu Seseorang Yang Terkenal

    Mimpi idola atau bertemu dengan orang terkenal mungkin berarti kamu ingin melakukan hal yang sama seperti pencapaian orang tersebut. Namun juga bisa berarti bahwa kamu merasa kecewa dengan kehidupan yang selama ini kamu jalani. Kamu berharap bisa seperti seseorang tersebut. Hal ini juga bisa memberimu motivasi dan harapan agar menjalani hidup lebih baik.

    Mimpi Bercinta Dengan Seseorang

    Mimpi seperti ini memang cukup mengejutkan, jika kamu mimpi erotis seperti ini tidak selalu berarti kamu tertarik pada orang tersebut. Bisa jadi karena seharian kamu berurusan dengan orang tersebut dan kemudian muncul di dalam mimpi dengan cara yang mengejutkan. Atau justru karena kamu tidak menyukainya atau punya masalah dengannya.

    Alasan Lain Mimpi Seseorang

    Ketika kamu mimpi seseorang, siapa pun itu, terkadang tidak ada hubungannya sama sekali dengan individu tersebut. Terkadang orang-orang ini adalah simbol sesuatu yang lain yang akan terjadi di hidupmu. Terkadang, mimpi ini muncul untuk membantumu melihat sisi lain dalam hidup. Coba lihat dari sisi kejadiannya, bukan orangnya.

Bagaimana pun, itu hanya mimpi Ladies, boleh percaya atau tidak. Bukan berarti juga mimpi bisa diartikan sama antara orang satu dengan yang lainnya. Berdoa saja semoga mimpi kamu selalu punya makna baik ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading