Sukses

Lifestyle

Oops, Ternyata Inilah Zodiak-Zodiak Yang Nggak Betah Menjomblo. Kamu Termasuk Nggak?

Ladies, kalau kata Rhoma Irama, "Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga." Yup, bagi sebagian orang, menjalani hari-hari tanpa adanya pasangan rasanya hampa. Tak ada orang yang diajak untuk berbagi, ataupun sesederhana tak ada pasangan yang bisa diajak mencoba kuliner terbaru yang lagi hits.

Tetapi, bagi sebagian orang, it's okay being single. Ada orang-orang yang merasa kehidupannya jadi lebih merdeka dengan menyandang status single. Bebas mau ke mana saja, bebas melakukan apa saja dan menentukan arah hidup. Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pew Research Center menemukan bahwa saat ini semakin banyak orang dewasa muda yang memutuskan untuk tetap menjomblo atau menunda pernikahannya.

Hmm, terlepas dari pilihan hidup tersebut, ternyata masing-masing zodiak punya reaksi yang berbeda dalam menghadapi kejombloannya lho. Dilansir oleh yourtango.com, zodiak cukup berpengaruh pada kepribadian. Apakah kamu tipe single-fighter atau tipe seperti lagu Rhoma Irama di atas?

(vem/wnd)

Aries

Sebagai zodiak yang mandiri, kamu yang lahir dibawah rasi bintang Aries bukanlah orang yang terlalu memikirkan status kejombloanmu. Jiwa pemimpin dalam dirimu seakan memanggil-manggil untuk menghadapi tantangan selanjut, so they don't mind being single. Justru dengan menjadi jomblo, kamu merasa bisa melakukan apa saja mimpimu yang selama ini tertunda.

Taurus

Taurus adalah yang punya cara sendiri untuk melakukan sesuatu dan punya kemauan yang keras. Orang-orang Taurus menghargai konsistensi, jadi jika tiba-tiba mereka harus jomblo setelah berhubungan cukup lama, hal ini akan membuat mereka gelisah. Begitu pula sebaliknya.

Gemini

Kuat, mandiri, energik dan impulsif adalah ciri-ciri orang berbintang Gemini. Mereka adalah orang yang gampang bosan. Ketika mereka menjalani status jomblo dan tertarik terhadap seseorang, maka mereka cenderung memilih hubungan yang tanpa komitmen alias Hubungan Tanpa Status (HTS). Ouch!

Cancer

Si rumit, ya itulah Cancer. Di satu sisi, mereka menikmati kemerdekaan mereka sebagai jomblo. Tetapi di sisi lain, mereka merasa membutuhkan seseorang yang perhatian dan mendukungnya. Pada akhirnya sih si Cancer nggak tahan menjomblo hihihi ...

Leo

Meskipun si Leo bangga dengan sikap single-mentalitynya, sebetulnya mereka nggak bisa benar-benar sendiri kok, Ladies. Ngaku deh, kamu yang berbintang Leo dan jomblo nggak betah sendirian lama-lama. Ya, karena orang berbintang Leo selalu ingin dipuji dan dikagumi dan dicintai.

Virgo

Menarik tapi complicated, itulah si Virgo. Para Virgo selalu bergelut dengan pikirannya yang rumit. Jadi, saat mereka memutuskan untuk mengakhiri kejombloannya ... iya, mereka bakal kembali lagi berpikir secara mendalam dan tidak akan selesai dengan kekhawatiran-kekhawatirannya. Aduh, Virgo ...

Libra

Berbeda dengan zodiak-zodiak lainnya, Libra loves people. Saat mereka menjomblo, mereka nggak terlalu ambil pusing karena mereka akan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyenangkan dalam kehidupannya. Mereka akan mencari teman-teman dan kesibukan baru yang seru. Jadi jomblo mah, bukan masalah buat si Libra yang suka dikagumi banyak orang ini.

Scorpio

Nah, mereka yang lahir di 23 Oktober - 21 November ini adalah orang-orang yang ambisius. Yang ada dalam pikiran mereka adalah bagaimana mencapai kesuksesan. Sibuk dengan dunia dan pencapaian-pencapaiannya sendiri, bikin si Scorpio ini tak punya waktu memikirkan apa kata orang tentang kejombloannya. Psst, si bintang kalajengking ini orangnya loyal dan tak mudah percaya pada orang lain, jadi ia tak mudah jatuh cinta setelah kegagalan cinta sebelumnya.

Sagitarius

Sagitarius suka dicintai, tapi takut berkomitmen. Mereka 'haus' akan kebebasan dan petualangan, maka tak semua orang dapat memahami jiwa mereka. Lalu gimana kalau mereka harus menjomblo? Percayalah, mereka bakal baik-baik saja dan justru happy dengan kejombloannya. Hihihi...

Capricorn

Capricorn hampir sama dengan Scorpio. Mereka sangat percaya diri dengan kemampuannya dan tak peduli dengan pujian dan kekaguman dari pasangannya. Mendapatkan kepercayaan dari Capricorn itu sulit, jadi jika mereka jatuh cinta mereka akan bersungguh-sungguh. Kalau mereka belum menemukan orang yang benar-benar dapat dipercaya, zodiak ini nggak akan ambil pusing dengan kata orang. Anjing menggonggong, Capricorn jomblo tetap berlalu.

Aquarius

Nah, si pembawa air yang misterius ini terkenal akan ketakutannya terhadap komitmen. Mereka nggak akan memberikan diri mereka sepenuhnya kepada pasangannya. Orang-orang Aquarius tetap memberi sedikit jarak dengan pasangannya karena mereka selalu ingin memiliki ruang personal. Seperti Gemini dan Sagitarius, Aquarius adalah salah satu zodiak yang cinta kebebasan dan kemerdekaan sehingga mereka cukup puas dengan hidup menjomblo. Pokoknya bebas mah ...

Pisces

Seperti terilhami oleh lagu Rhoma Irama, Pisces ini nggak bisa hidup menjomblo. Jomblo bikin mereka merasa insecure dan cukup membahayakan bagi kesehatan mentalnya. Mereka adalah orang-orang yang sangat sensitif sehingga membutuhkan pasangan yang dapat memberikan motivasi dan rasa nyaman karena Pisces gampang nggak percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading