Sukses

Lifestyle

Tak Malu Dengan Bentuk Tubuh, Naomi Watanabe Jadi Inspirasi

Jepang jadi salah satu negara yang cukup "kuno" dengan standar kecantikan. Wanita Jepang harus cukup langsing untuk bisa dibilang cantik. Meski memang tak ada wanita yang ingin punya tubuh gemuk, bagaimana pun wanita Jepang dianggap lebih menarik jika bertubuh kurus. Tapi punya tubuh gemuk ternyata tak membuatĀ  wanita bernama Naomi Watanabe minder, lho.

Dikutip dari en.rocketnews24.com, Naomi Watanabe adalah seorang komedian yang menjadi model fashion sekaligus desainer baju plus-size yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Tidak heran, bukan hanya karena kemampuannya dalam hal entertainment yang dikagumi, ia juga punya tubuh besar namun tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Gayanya yang unik dan stylish membuat Naomi tetap manis mengenakan baju apa pun. Setelah berulang kali gagal diet, ia akhirnya memutuskan untuk menerima bentuk tubuhnya dan menjadi salah satu juru bicara body-positive serta cover girl sebuah majalah yang ditujukan untuk para wanita bertubuh besar.

copyright by en.rocketnews24.com

Ia bahkan sudah memiliki label baju sendiri bernama "PUNYUS" yang tidak lain diperuntukkan wanita-wanita dengan tubuh yang lebih dari ukuran "Large (L)". Tapi bukan hanya plus-size saja, ukuran baju 'normal' juga tersedia, ia tak mau mendiskriminasi ukuran setiap wanita, sehingga brand bajunya bisa dipakai semua wanita.

Namanya menjadi lebih besar karena para pengguna media sosial menjadikannya sebagai salah satu top fashion leader. Meski gemuk, banyak yang iri padanya karena ia percaya diri dengan apa yang ia miliki.

copyright by  en.rocketnews24.com

Banyak akun Twitter yang menyebut namanya, dan memuji dandanannya yang fashionable dan dengan rambut yang unik. Naomi sendiri selalu menunjukkan wajah bahagia di setiap fotonya. Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi wanita-wanita Jepang yang tak punya tubuh kurus dan memaksakan diri untuk diet.

Jadi, meski kamu punya tubuh gemuk, asal kamu tetap menjaga gaya hidup yang sehat dan bahagia, percaya diri dan syukuri saja apa yang kamu miliki hari ini ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading