Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Inilah Cara Kamu Bersikap di Kala Mencintai

Jatuh cinta dan mencintai merupakan suatu aktivitas yang saya pastikan pernah dirasakan oleh semua orang. Diakui atau tidak, rasa cinta selalu muncul di dalam hati. Dan saat jatuh cinta atau mencintai, biasanya tingkah laku seseorang akan berubah-ubah. Tak jarang, beberapa orang bahkan bertingkah dan berkarakter tak seperti biasanya. Bagi setiap orang, mereka memiliki cara sendiri-sendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Beberapa orang ada yang menggebu-gebu karena cinta. Tapi, tak sedikit pula yang tetap diam, lebih memilih memendam dan malu-malu saat mereka jatuh cinta atau mencintai. Ternyata, dikutip dari laman yourtango.com, setiap orang memiliki cara sendiri untuk bersikap di kala mereka mencintai. Cara bersikap ini sendiri bisa dilihat dari zodiak masing-masing pribadi. Lantas, bagaimana cara bersikap seseorang di kala ia mencintai berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya.

(vem/mim)

Cancer

Para pemilik Cancer adalah orang-orang yang menyayangi keluarga dan orang yang dicintai dengan sangat hangat, maksimal dan penuh ketulusan. Para Cancer lebih senang dengan perasaan nyaman dan tenang. Untuk itu, tidak heran jika ia akan berusaha membuat suasana di sekitar orang tercinta nyaman dan tenang. Meski begitu jangan salah Ladies, jika mereka tersakiti, mereka akan berubah menjadi pribadi yang kaku dan mengerikan.

Leo
Selanjutnya adalah pemilik zodiak Leo. Mereka yang berzodiak Leo, saat mencintai biasanya akan selalu menjadi pusat perhatian. Tak hanya itu saja, mereka yang berzodiak Leo juga akan kepikiran orang yang dicintai sepanjang hari, membayangkan orang yang dicintai sebelum tidur atau bahkan sesudah tidur dan akan menunjukkan perasaan bahwa ia benar-benar sedang jatuh cinta pada pasangan.

Virgo

Untuk pemilik zodiak Virgo, tidak jarang mereka akan mencintai dengan banyak berpikir, cemas atau bahkan keras kepala. Saat mencintai, mereka juga akan sangat semangat dan tidak sabaran. Mereka ingin segera bertemu dengan orang yang dicintai, tapi, giliran sudah bertemu mereka justru menjadi acuh atau seolah tak peduli.

Libra
Mereka yang berzodiak Libra biasanya adalah seseorang yang pemalu dan rendah hati. Tidak jarang, mereka juga akan merasa minder atau lebih banyak diam. Meski begitu, para Libra selalu ingin jika semua orang di sekelilingnya merasa bahagia dan senang. Termasuk saat ia merasa jatuh cinta atau mencintai. Libra akan memberikan perhatian-perhatian kecil dan ringan. Walau sering kali memberikan perhatian ringan, mereka akan kesulitan melakukan hal selanjutnya saat mereka mencintai. Tidak jarang, cinta membuat seorang Libra kehilangan keseimbangan dalam bercinta.

Scorpio

Mereka yang memiliki zodiak Scorpio adalah mereka yang suka dengan tantangan dan kesibukan serta petualangan. Dan ketika mereka mencintai, mereka akan merasakan cinta dengan sangat dalam dan mencintai tanpa rasa takut. Sayang, sikap ini tak jarang membuat mereka kehilangan kendali untuk mengontrol emosi. Mereka juga cenderung menjadi seseorang yang posesif terhadap pasangan.

Sagitarius
Orang-orang yang berzodiak Sagitarius biasanya adalah orang yang memiliki karakter ceria, penuh semangat, tidak mudah menyerah dan antusias. Sifat inilah yang menjadikan Sagitarius juga sangat antusias dalam percintaan. Ketika mereka mencintai, gairah cinta dan perasaan di hatinya bisa sangat kuat. Mereka juga akan sangat bahagia ketika melihat orang yang dicintai nyaman dan bahagia telah bersamanya.

Capricorn

Bagi Capricorn, cinta adalah misi tanpa henti. Mereka bisa menjadi pribadi yang kaku dan terlalu bertanggung jawab saat mereka telah jatuh cinta atau mencintai. Mereka adalah tipe pribadi yang tak ingin melukai dan selalu berharap bahwa hubungan cinta yang telah terbina akan berhasil ke jenjang yang lebih serius. Para pemilik zodiak Capricorn akan percaya bahwa cinta satu untuk selamanya.

Aquarius
Para pemilik zodiak Aquarius adalah orang-orang yang menganggap cinta bisa membuat mereka merasa takut. Saat mencintai, mereka akan merasa pusing, gugup berlebihan dan takut. Tapi jangan khawatir, perasaan ini akan berlangsung beberapa waktu saja dan akan sembuh dengan sendirinya.

Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces memiliki banyak cinta untuk orang yang sedang dicintai. Mereka juga akan tetap memikirkan kebahagiaan orang lain saat mereka mencintai. Tidak jarang, pemilik zodiak Pisces berharap untuk memiliki kisah cinta yang indah dan akan berlangsung selamanya.

Aries
Orang yang terlahir sebagai Aries akan memiliki cinta yang seperti api membara. Cinta mereka menggebu-gebu dan mengungkapkan perasaannya dengan sangat terang-terangan dan tulus. Bahkan, beberapa di antara mereka akan mengajarkan kita mengenai cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya.

Taurus

Ketika para Taurus sedang jatuh cinta, mereka akan menunjukkan pada dunia bahwa mereka adalah orang yang kuat dan tidak mudah menyerah. Mengenai cinta, mereka akan sangat bersemangat tetapi juga sangat berhati-hati. Bagi mereka, cinta bukan suatu hal yang bisa dirasakan dengan mudah begitu saja, cinta adalah perjuangan. Cinta juga sebuah pengorbanan dan ketulusan.

Gemini
Untuk pemilik zodiak Gemini, mereka akan mencintai dengan tulus dengan cinta yang sangat besar. Ketika bersama dengan orang yang telah dicintai, mereka akan memberikan apa saja kepada orang yang dicintai dan berharap orang tersebut akan selalu bahagia bersamanya. Tapi tidak jarang, bersama orang yang dicintai ia harus melakukan apa dan bagaimana seharusnya ia bersikap.

Itulah cara bersikap seseorang saat jatuh cinta atau mencintai jika dilihat berdasarkan zodiak. Meski cara bersikap bisa dilihat dari zodiak, tidak semua orang dengan zodiak di atas bersikap seperti itu lho Ladies. Terkadang, ada beberapa orang yang memang sulit ditebak. Ada banyak hal pula yang bisa mempengaruhi sikap seseorang dan tak hanya berpaku pada zodiak. So, gimana jika dengan perasaan dan cara bersikap kamu saat mencintai?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading