Sukses

Lifestyle

Wah, Ternyata Ini Ketakutan Terbesar Seseorang Menurut Zodiaknya!

Tiap orang pasti punya sesuatu yang paling ditakuti dalam hidup. Bahkan kamu juga pasti memiliki rasa takut terhadap hal-hal tertentu. Dan itu sebenarnya hal yang lumrah terjadi, Ladies.

Dikutip dari laman yahoo.com, kita bisa mengenali ketakutan terbesar seseorang menurut zodiaknya. Kamu juga bisa mengecek dirimu sendiri, apakah benar yang dikatakan zodiakmu ini sesuai dengan ketakutan terbesar yang kamu miliki dalam hidup? Well, info ini tentu saja hanya sebatas referensi saja, ya. Bagaimanapun ketakutan yang dimiliki tiap orang itu bersifat personal dan kadang sesuatu yang tak disangka-sangka.

(vem/nda)

Aries - Taurus

Aries
Seorang Aries paling takut hubungan yang putus di tengah jalan. Ia sama sekali tak ingin mengalami putus cinta. Meski sebenarnya ia tipe seorang petualang, tapi dalam hubungan ia ingin hubungan yang aman dan harmonis.

Taurus
Si Taurus ini paling takut keluar dari zona nyamannya. Walaupun begitu, ia bisa fokus menjalani hidup dan akan melakukan apapun untuk meraih keinginannya. Sejumlah orang berzodiak Taurus bahkan takut dengan laba-laba.

Gemini - Cancer

Gemini
Orang Gemini tipe orang yang sosial dan suka dengan berbagai hal yang berhubungan dengan kreativitas. Dia suka mengekspresikan dirinya. Ia paling takut jika tak bisa melakukan sesuatu dengan maksimal. Ia cemas jika apa yang kini dijalaninya tak berakhir sesuai dengan harapan dan keinginannya.

Cancer
Seorang Cancer ini paling takut dengan yang namanya penolakan. Misal, tak berani menyatakan cinta karena takut ditolak. Rasa takut ditolak ini bisa menghambatnya mendapatkan sesuatu yang sudah lama ia impikan.

Leo - Virgo

Leo
Seorang Leo dikenal sebagai orang yang percaya diri. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, ia mempunyai ketakutan terbesar. Ia takut tak dihargai, tak diperhatikan, dan diremehkan.  

Virgo
Selalu ingin segala sesuatunya serba teratur dan terencana, ketakutan seorang Virgo adalah menghadapi kekacauan. Sesuatu yang kacau dan berantakan sangat tak disukai seorang Virgo. Ia juga takut kalau apa yang diucapkannya tak didengar atau diperhatikan orang lain.

Libra - Scorpio

Libra
Yang paling ditakutkan seorang Libra adalah ketika orang-orang di sekitarnya tak bahagia. Setiap kali melakukan sesuatu, ia selalu cemas apakah dampaknya bisa memberikan kebaikan atau keburukan pada orang lain. Karena ia suka dengan kedamaian dan keharmonisan, ia juga takut menghadapi konflik dan perpecahan.

Scorpio
Meski selalu terlihat kuat menghadapi masalah dan tantangan yang ada, seorang Scorpio punya sebuah ketakutan terbesar. Ia paling takut dengan yang namanya kegagalan. Tapi yang lebih menakutkan baginya adalah ketika orang lain mengetahui kelemahan dan ketidakmampuannya melakukan sesuatu.

Sagittarius - Capricorn

Sagittarius
Suka dengan kebebasan, seorang Scorpio justru takut ketika hidupnya dikendalikan orang lain. Ia paling takut tak bisa menjalani hidup sesuai dengan keinginannya. Padahal ia tipe orang yang suka menjalani hidupnya sesuai dengan kata hatinya.

Capricorn
Punya ambisi, motivasi, dan usaha yang besar mewujudkan impian membuat seorang Capricorn justru menyimpan sebuah ketakutan. Ia paling takut jika usahanya belum maksimal. Ia juga takut orang lain tak bisa memahami ambisi dan visi besarnya dalam hidup.

Aquarius - Pisces

Aquarius
Seorang Aquarius biasa dikenal sebagai orang yang selalu tenang dan bisa membuat orang lain merasa damai. Hanya saja ia takut dikucilkan oleh orang yang dicintainya. Ia juga takut dengan kemungkinan ia tak bisa memberi bantuan atau merasa tak berdaya ketika orang yang dicintainya butuh bantuannya.

Pisces
Dikenal sebagai tipe orang yang sensitif, seorang Pisces takut dengan kritik. Situasi yang paling dibencinya adalah ketika ia sengaja dipanggil atau diceramahi akan kesalahan yang dilakukannya. Ia juga tak suka menghadapi konflik atau perpecahan.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading