Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Dari Wangi Parfum, Kamu Yang Mana?

Parfum merupakan salah satu kosmetik yang sangat dibutuhkan banyak orang karena bisa meningkatkan percaya diri. Selain itu orang-orang yang berada di sekitar kita akan merasa nyaman dan betah berlama-lama karena tak terganggu oleh bau badan yang menyengat.

Kebanyakan orang memilih parfum berdasarkan karakter mereka. Well, itu saja sebenarnya nggak cukup lho Ladies. Kamu harus tahu jenis wewangian apa saja yang sedang kamu gunakan. Setiap parfum memiliki makna tersendiri pada tubuh. Wangi parfum bahkan bisa menunjukkan karakter alias kepribadian seseorang lho. Simak 3 karakter yang paling menonjol dari parfum-parfum yang banyak dipakai di halaman-halaman berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Aroma Bunga

Wangi parfum bunga adalah yang paling banyak dipilih oleh wanita. Parfum seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan hal-hal yang berbau keanggunan, kelembutan, dan kecantikan. Karakter mereka yang menyukai parfum dengan aroma bunga memang bervariasi. Ada yang lembut dan ada juga yang sangat energik nan lincah. Namun, benang merahnya adalah pada hal kecantikan.

Mayoritas penyuka aroma bunga adalah orang yang mengutamakan kebaikan. Mereka juga cenderung memiliki sifat glamour. Parfum bunga ini sangat cocok dikenakan sepanjang waktu Ladies.

Aroma Citrus

Orang yang menyukai parfum beraroma jeruk ini merupakan pribadi yang optimis. Nuansa parfum dengan aroma citrus biasanya memberikan energi dan mudah memberikan kesan yang menyenangkan saat pertemuan pertama.

Karakter parfum dengan aroma citrus ini memberikan semangat dan membuat lingkungan sekitar terasa menyenangkan. Untuk kamu yang akan melakukan kencan pertama ada baiknya memilih parfum dengan aroma jeruk atau citrus yang sangat segar ini Ladies.

Aroma Kayu-kayuan

Aroma kayu-kayuan akan memberikan kesan yang lembut dan menenangkan. Orang yang suka mengenakan parfum ini merupakan pribadi yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini cenderung menyejukkan dan mungkin tak perlu banyak bicara bila memang tak dibutuhkan.

Selain suka dengan aroma yang menenangkan, pecinta aroma ini biasanya sangat suka arakter warna hangat, seperti oranye tua dan tembaga. Parfum yang menenangkan ini paling pas digunakan saat sore-malam hari.

Well, mana favoritmu Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading