Sukses

Lifestyle

Pasangan Berzodiak Apa yang Cocok Untukmu? Cek di Sini!

Persoalan mencari pasangan atau jodoh memang tak bisa dianggap enteng begitu saja. Kita perlu selektif dan memastikan kepribadian serta karakternya sesuai dengan yang kita harapkan. Salah satu cara yang bisa kamu pilih (meski bukan satu-satunya panduan pasti) adalah mengenali zodiaknya.

Zodiak seseorang bisa mengungkap karakter atau kepribadian umumnya. Termasuk karakter atau kecenderungannya dalam hubungan asmara. Dilansir dari elitedaily.com, zodiak seseorang bisa menggambarkan karakteristiknya dalam hubungan asmara. So, kalau kamu saat ini sedang kebingungan atau mencari-cari pasangan seperti apa sih yang paling cocok buatmu, yuk cari jawabannya di sini.

Oh ya, jadikan info ini sebagai referensi saja, ya Ladies. Seringkali namanya jodoh itu tak disangka-sangka dan sosoknya bisa sama sekali seseorang yang tak pernah kita duga sebelumnya. Dan sejumlah orang dengan zodiak sama pun bisa memiliki karakter yang berbeda.

(vem/nda)

Aries (March 21-April 19)

Orang berzodiak Aries ini suka dengan hubungan yang stabil, hangat, dan memberi rasa nyaman. Dia punya banyak energi dan cenderung berpikir logis dalam berbagai aspek kehidupan. Sering dianggap sebagai orang dengan jiwa kepemimpinan alami, dia suka jadi orang yang memegang kendali sebuah hubungan.

Saat ia jatuh cinta, dia nggak akan langsung terburu-buru mengejar cintanya. Dia akan mengutamakan logikanya terlebih dahulu. Berpikir baru bertindak. Uniknya orang Aries adalah ia bisa jadi sosok yang gampang bikin penasaran. Sehingga kalau berhubungan dengan orang Aries, kamu bisa selalu dibikin "ingin minta atau tahu lebih banyak hal tentang dia" setiap waktu.

Taurus (April 20-May 20)

Orang berzodiak Taurus sekalinya sudah membuat komitmen akan terus menjaga dan membiarkannya mengalir. Meski suka memegang kendali hubungan tapi ia agak payah untuk membuat pasangannya bisa selalu merasa bahagia. Hanya saja, dia bisa jadi orang yang super romantis.

Si Taurus ini tipe orang yang stabil, tenang, dan pembuat keputusan yang baik. Kalau sudah serius menjalin hubungannya dengan dia, kamu akan jadi orang yang selalu ia jaga dan hidup berdampingan bersamanya.

Gemini (May 21-June 20)

Si Gemini suka banget ngajak ngobrol. Bersamanya, kamu nggak akan kehilangan bahan obrolan dan diskusi. Cuma dia nggak terlalu romantis sih. Jadi jangan terlalu berharap dia bisa bikin hatimu meleleh dengan sikap yang romantis penuh cinta.

Kalau dia sudah jatuh cinta dengan seseorang, dia bakal setia banget. Dia nggak akan melepaskanmu. Untuk bisa menjalin hubungan selalu dekat, jalin komunikasi sesering mungkin dan setiap saat.

Cancer (June 21-July 22)

Sejak awal, kalau nyari pasangan, si Cancer bakal nyari seseorang yang bisa mendampinginya seumur hidup. Dia nggak main-main dengan cinta. Kalau cinta, dia akan bilang cinta.

Selain pendengar yang baik, orang Cancer ini juga punya selera humor yang menyenangkan. Jadi saat bersamanya, kamu nggak pernah dibikin bosan. Pasangan yang ambisius dan optimis adalah yang paling didambakan seorang Cancer.

Leo (July 23-August 22)

Orang Leo ini tipikal orang yang setia. Dia punya daya tarik, karisma, rasa percaya diri, dan kehangatan yang membuat siapa saja yang berada di dekatnya bisa bahagia. Meski ia suka dengan kebebasan, tapi kalau sudah berkomitmen dengan seseorang dia akan menjaga kesetiaan itu selamanya,

Ego si Leo ini agak tinggi. Di saat-saat tertentu dia bisa gampang cemburuan dan suka mengatur ini itu. Tapi kalau urusan cinta, dia memang yang paling keren deh karena cinta selalu jadi prioritas utamanya dalam hidup.

Virgo (August 23-September 22)

Orang Virgo ini kadang sok cool dan jaim di depan orang yang dia sukai. Jadi agak susah untuk memastikan dia beneran suka sama kamu atau nggak. Tapi si Virgo ini gampang banget lho jatuh cinta.

Dia tipe orang yang baik dan sabar. Kalau sudah jatuh cinta, tingkahnya bisa terlihat aneh dan berbeda. Dia cenderung terlalu banyak berpikir untuk melakukan sebuah tindakan. Jadi jangan heran kalau dia mungkin agak susah untuk bersikap romantis di depanmu.

Libra (September 23-October 22)

Si Libra bisa dibilang agak pemilih soal urusan cinta. Dia baru mau menjalani hubungan dengan orang yang benar-benar tepat. Pasangan yang paling ia harapkan adalah seseorang yang bisa memperlakukannya dengan perasaan menghargai.

Prioritas utama dalam hubungan asmaranya adalah menjaga hubungan selalu harmonis dan tak banyak konflik. Kalau kamu mengobrol dengannya, kamu akan melihat dia lebih suka berpikir logis. Oh ya, dia juga tipe orang yang ambisius memperjuangkan impian dan hal-hal yang ia inginkan dalam hidup.

Scorpio (October 23-November 21)

Orang Scorpio memandang cinta sebagai hal yang bergairah. Pasangan yang paling cocok untuknya adalah seseorang yang kalem dan tenang. Saat ada masalah, dia bisa saja mengambil langkah yang agak ceroboh dalam hubungan.

Cuma dia bisa jadi orang yang cukup keras kepala. Apalagi kalau keinginannya tak terpenuhi. Kalau kamu menjalin hubungan dengan seorang Scorpio, hati dan mentalmu memang harus benar-benar siap.

Sagittarius (November 22-December 21)

Bagi seorang Sagittarius, cinta itu petualangan. Jiwanya menyukai hal-hal yang bebas dan tak takut dengan berbagai perubahan. Dia lebih suka mengikuti suara hatinya.

Dia biasanya tipikal orang yang cerdas. Seseorang yang cerdas dan menyukai petualangan serta pengalaman baru akan sangat tepat mendampingi Sagittarius. Cuma kesetiaannya agak sulit diraba. Kalau kamu tak bisa mengimbanginya, agak susah untuk membuatnya setia padamu.

Capricorn (December 22-January 19)

Orang Capricorn nggak suka di-PHP. Kalau menjalin hubungan, dia selalu memasang target dan tujuan jelas. Tak ada yang namanya main-main atau coba-coba dalam hidup. Semua harus serba jelas.

Seorang Capricorn ini selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya. Ia juga paling menginginkan pasangan yang bisa jadi sahabat baik. Kalau sudah menemukan orang yang tepat, dia akan langsung merancang masa depan bersamanya.

Aquarius (January 20-February 18)

Kalau dia sudah cinta, dia bakal memberikan semua waktu dan perhatiannya. Hatinya baik sekali. Tapi jangan sekali-sekali melukainya.

Dia nggak suka orang yang cuma mempermainkan perasaan. Baginya, yang terpenting dalam hidup adalah cinta sejati. Kalau kamu sudah bisa mendapat hatinya, dia nggak akan melepaskanmu.

Pisces (February 19-March 20)

Orang Pisces ini paling takut putus cinta. Dia orang yang sangat sensitif, setiap luka di hati bisa membekas dan terasa perih lama sekali. Namun, si Pisces ini juga tipe orang yang manis, gampang disukai banyak orang, dan bisa diandalkan.

Dia nggak suka membuat orang lain merasa sedih atau marah. Bahkan dia akan selalu berusaha memberikan dan memenuhi semua yang diinginkan kekasihnya. Satu pujian yang kamu berikan padanya bisa membuatnya terbang ke langit ke tujuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading