Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Yang Disuka

Pecinta kopi pasti punya selera masing-masing. Misalnya, saya lebih suka kopi hitam namun tidak terlalu manis. Adakalanya orang juga lebih suka kopi dengan rasa yang ringan, dihiasi creamynya susu. Nah, berbagai selera rasa yang dimiliki tiap orang itu tercipta berdasarkan kepribadian mereka lho, Ladies.

Jadi, secara otomatis setiap selera rasa itu juga bisa digunakan untuk membongkar kepribadian kamu. Dan ini hasil bongkaran dari Delish.com.

    Makin Pekat, Makin Enak

    Meski katanya penyuka rasa pahit itu ada kecenderungan memiliki sifat psikopat, tapi belum tentu kamu begitu. Penyuka kopi dengan rasa ini biasanya sih orang yang super efisien, dan tidak suka ribet. Mereka juga tidak terlalu suka dengan perubahan, terutama yang ekstrim, mendadak, dan jauh dari kebiasaannya. Intinya, super simpel! Termasuk dalam hal kopi, asal ada air panas dan kopi bubuk, semua beres!

    Kopi Manis dan Ringan

    Jika suka kopi dengan rasa ini, pasti kamu orang yang sangat baik hati ya? Jangankan menyakiti hati orang lain, menyusahkan mereka (meskipun itu sebenarnya adalah pekerjaannya) saja kamu enggan. Akibatnya, kamu sering menerima apapun yang kamu dapatkan, dengan ekspresi gembira, meskipun sebenarnya kamu tidak menyukainya atau tidak puas. Seperti rasa dalam kopi kesukaanmu, sederhana, namun cukup dan bisa diandalkan, begitupun kamu.

    Manis Banget

    Manis banget, sama seperti kamu. Penyuka kopi ini cenderung tidak suka terlalu serius dan membawa enteng segala hal. Ia juga lebih suka melakukan hal-hal secara spontan. Menghabiskan waktu yang paling menyenangkan adalah dengan berkumpul bersama teman dan keluarga, plus minum secangkir kopi manis.

    Enakan Pas Masih Panas

    Kamu pasti sangat murah hati ya? Bukan saya sih yang bilang, tapi para peneliti dari Yale University. Katanya, orang yang suka minum minuman hangat itu lebih perhatian dan lebih suka memberi dibanding dengan orang yang suka minuman dingin. Benarkah?

    Tambah Cream Sedikit

    Suka kopi, tapi tidak terlalu nyaman dengan rasa pahitnya. Sama dengan suka hidup simpel, dan ditambah sedikit hal-hal yang bisa membuatnya makin indah. Penyuka kopi ini adalah tipe orang yang minimalis. Ia tahu apa yang ia mau dan yang dibutuhkan. Pas, tidak berlebihan dan tidak kurang.

    Kopi Bebas Kafein

    Penyuka kopi ini adalah tipe orang yang tidak ingin berlebihan dalam menanggapi segala sesuatu. Misalnya, ia tahu kafein itu penting dan dibutuhkan untuk menjalani hari yang panjang. Tapi secangkir kopi kafein saja sudah cukup kok (kopi tanpa kafein juga mengandung 2 mL kafein tiap 1 cangkir). Jadi, ia cenderung lebih dan sangat tahu bagaimana harus bersikap dalam menghadapi berbagai masalah hidup.

    Banyak, Banyak, Banyak Es

    Morning people yang sangat suka bangun pagi-pagi. Meskipun kopi itu untuk mengawali hari yang panjang, kamu sama sekali tidak ragu untuk menambahkan es. Gambaran jelas dari seorang petualang yang selalu suka mencoba hal baru. Termasuk dalam hal mencoba es kopi rasa baru, yippie!

    Double Espresso

    Siap sedia menghadapi segala sesuatu namun tetap dengan cara yang anggun adalah sifat mendasar dari penyuka rasa ini. Karena itu, ia juga selalu memesan double espresso sebagai senjata untuk menghadapi kesibukan yang panjang. Apalagi ia adalah seorang pekerja keras yang tak kenal lelah!

    Terserahlah Apapun Rasanya, Asal Ukuran Gelasnya Besar!

    Katanya, kamu adalah orang cerdas dan sering menunjukkan prestasi luar biasa ya, Ladies? Dan karena hal itu tidak tampak jelas dari penampilanmu yang santai, banyak orang yang sering mempertanyakan, bagaimana bisa kamu mencapai itu semua. Padahal rahasianya kan hanya kerja keras dan segelas kopi besar yang nikmat itu ya?

    Kopi Rasa "Cerewet"

    Pakai susu kedelai, gulanya 2 sendok dan 2 tetes, lalu creamnya 3/4 sendok, bla bla bla. Sering memesan kopi dengan rentetan panjang seperti itu? Maaf ya jika saya menyebutnya dengan kopi "cerewet", hehe. Tidak ada yang salah kok dengan itu. Kamu hanya ingin segala sesuatunya pas sesuai dengan seleramu, bukan? Dan, itu adalah salah satu tanda bahwa kamu adalah tipe orang yang perfeksionis. Jika tidak ada yang sempurna di dunia ini, tidak ada salahnya kan jika kamu mencoba menciptakannya sendiri?

Jadi, kopi apa yang kamu minum pagi ini, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading