Sukses

Lifestyle

Ingin Buat Orang jatuh Cinta? 5 Hal Ini Membuatmu Lebih Menarik Di Mata Pria Secara Ilmiah

Siapa yang tidak ingin terlihat menarik di mata orang lain, apalagi di depan orang yang kita sukai? Setiap orang pasti ingin menunjukkan bahwa ia lebih "spesial" daripada orang lain, bahwa ia punya kelebihan yang tidak semua wanita miliki.

Namun apa yang sebenarnya membuat seseorang terlihat menarik dan spesial dan bisa membuat orang jatuh cinta? Dikutip dari businessinsider.sg, secara ilmiah menurut M. Gary Neuman, paling tidak ada lima hal yang membuat seseorang bisa jatuh hati padamu karena kamu menarik, di antaranya adalah sebagai berikut.

copyright by businessinsider.sg

     Kontak mata

    Buatlah kontak mata yang konstan. Menurut sebuah studi oleh Zick Rubin di Harvard, 75% orang bisa jatuh cinta saat melakukan eye contact setiap bertemu atau setiap waktu.

    Jadi pendengar yang baik

    Neuman menyebutkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Nevada dan University of Washington yang menunjukkan bahwa mendengarkan adalah salah satu kunci orang bisa jatuh cinta padamu. Kamu akan dengan mudah suka dengan seseorang yang tertarik dengan kehidupanmu, mau mendengarkan ceritamu dan apa yang sedang kamu rasakan.

    Validasi/ pengakuan

    Kamu perlu menjadikan pasanganmu sebagai seseorang yang penting, buat orang yang kamu sayangi merasa sebagai pemenang. Menyemangati dan menghargai apa yang dilakukan pasangan membuat sebuah hubungan langgeng.

    Tersenyum

    Siapa yang suka melihat wanita judes dan banyak cemberut? Tak ada sisi cantiknya sama sekali. Menurut sebuah penelitian di Drake University, tersenyum membuatmu lebih menarik, bahagia dan mudah didekati.

    Sentuhan

    Sentuhan penting pada saat-saat tertentu. Sentuhan di tangan membantu menyemangati pasangan, menenangkan dan menunjukkan bahwa kamu mau berbagi dengannya. Menggenggam tangan menunjukkan tanda sayang dan melindungi dan lain sebagainya.

Ada satu tambahan lagi yang membuat seseorang lebih menarik di mata orang lain, yaitu menerima apa yang disukai pasangan. Ketika pasangan suka bola, dan kamu ikut menemaninya nonton atau sekedar menyemangatinya, ini membantu membuatmu lebih menyatu dengan kehidupannya.

Meskipun penjelasan tentang bagaimana seseorang bisa jatuh cinta pada orang lain masih menjadi ilai yang relatif dan susah ditebak, namun beberapa hal di atas bisa jadi pertimbangan besar bagaiman seseorang bisa mengagumimu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading