Sukses

Lifestyle

Model Bra Favorit Bisa Tebak Kepribadianmu Lho!

Tak bisa dipungkiri, bra merupakan salah satu benda yang pasti dimiliki semua wanita. Pasti!

Dan, setiap wanita bebas pilih model apa saja yang menurut mereka nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Meski dalam acara tertentu kamu diharuskan pakai bra khusus, tapi untuk aktivitas sehari-hari kamu pasti punya bra favorit kan, Ladies? Ada yang lebih suka sporty, ada pula yang lebih suka pakai bra tanpa tali. Apapun itu, ternyata seleramu dalam memilih bra juga berbicara banyak tentang kepribadian lho.

Tak percaya? Ayo cek tebakan kepribadian menurut Goodhousekeeping.com ini, Ladies.

(vem/reg)

T-Shirt

Biasanya, wanita yang suka pakai bra ini adalah tipe orang yang menyukai makanan dengan kombinasi rasa manis dan gurih, misalnya cookies.

Ia juga sangat mandiri dalam berbagai hal. Misalnya, berani nonton film di bioskop sendirian karena teman-temannya tidak suka film itu. Atau dia juga rela mengambil pekerjaan ekstra di akhir pekan meskipun keluarga dan teman-teman dekat sedang berlibur. Hiks, sedihnya.

Meski begitu, ia tidak melakukannya untuk tampak menonjol kok. Ia justru suka dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja. Tak terlalu menarik perhatian, tapi juga tak kurang perhatian.

Balconette

Dengan karisma alami, sejak kecil hingga kini, wanita yang suka bra ini pandai sekali berteman dengan orang yang baru ia kenal. Meski begitu, ia sangat tidak suka dibohongi. Itu pula yang menjadikan ia selalu jujur dan mengatakan apa yang ada di pikirannya, karena ia tak ingin berbohong.

Wanita ini juga selalu tertarik dengan berbagai tutorial kecantikan, meski tidak bisa mempraktekkannya dengan sempurna.

Corset

Ambisi adalah salah satu unsur yang menempatkan wanita penyuka bra ini di posisinya sekarang. Banyak orang berpikir ia mendapatkan prestasi dengan amat sangat mudah. Padahal, ia bekerja keras dan berpeluh keringat untuk mencapai itu semua.

Wanita ini juga punya satu warna lipstik andalan yang selalu membuatnya dipuji banyak orang. Apalagi jika bukan karena pilihan warna itu cocok sekali dengan style-nya.

Strapless

Dengan jiwa petualang, wanita penyuka bra ini suka sekali mencoba makanan atau aktivitas baru yang menantang. Meski begitu, gaya dan seleranya tetap berkelas lho!

Ia juga sangat easygoing, yang mengakibatkan banyak orang memanfaatkannya. Tapi tenang, wanita ini tetap tahu bagaimana cara yang tepat untuk melindungi dirinya sendiri (dan orang yang disayangi) kok.

Push-Up

Keras kepala, dan sering ditegur karena terlalu blak-blakan dalam berbicara. Tapi justru itulah yang membuatnya disayangi oleh teman-temannya, karena ia selalu jujur. Itu juga yang membuat karirnya terus menanjak.

Wanita ini juga pandai memikat hati orang-orang yang baru dikenalnya. Andai saja boleh, ia akan mengenakan sepatu roda ke manapun agar bisa bergerak lebih cepat tapi tanpa merasa lelah.

Multiway

Komplain dari sana sini adalah hal terakhir yang ingin ia dengar. Ia tahu ia salah, dan yakin bisa menyelesaikan masalah itu sendiri kok. 

Sisi liar dalam dirinya sering menggoda untuk mewarnai rambutnya dengan warna-warna yang berani. Tapi untungnya, logika masih menang. Wanita ini juga suka memegang kendali dalam segala hal. Karena itu pula, ia lebih suka menyetir dibanding menjadi penumpang.

Sports

Sibuk sih tak masalah, asal tetap nyaman. Mulai dari pekerjaan, urusan keluarga, kehidupan sosial, hingga meluangkan waktu untuk hobi, wanita ini dengan senang hati menjalaninya, selama itu membuatnya nyaman dan tidak tertekan.

Waktu adalah uang. Mungkin karena itu juga, ia pintar sekali mengatur keuangan.

Tak suka mengikuti tren, wanita ini lebih suka mengenakan apa yang nyaman untuknya, meski itu berasal dari tren 20 tahun yang lalu.

Full-Cup

Jika ada hal yang memang patut dibenci di dunia ini, maka wanita penyuka bra ini sangat benci dengan yang namanya "terlambat". 

Ia memang sangat pengertian dan penuh perhatian, khususnya untuk orang-orang yang disayangi. Namun bukan berarti mereka bisa menyia-nyiakan waktunya yang berharga. 

Tapi itu sama sekali tidak mengurangi pancaran kehangatan darinya. Banyak yang bilang, pelukan wanita ini sangat nyaman dan menenangkan lho! Eh tunggu, tapi katanya ia juga suka menggigit kuku ya? Benarkah?

Bandeau

Wanita penyuka bra ini tahu betul batas antara jujur dan sensitif. Itulah yang membuat ia selalu dicari saat teman-temannya butuh tempat curhat plus solusi. Ia akan mengatakan pendapatnya dengan jujur, tapi dengan memikirkan perasaan lawan bicaranya juga.

Wanita ini juga selalu update dengan musik dan film terbaru, Ladies.

Setujukah kamu dengan tebakan kepribadian di atas, Ladies? Kalau saya sih yes!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading