Sukses

Lifestyle

Warna Baju Favorit Bisa Menebak Kepribadian Kamu Lho...

Untuk membaca kepribadian seseorang, nampaknya ada banyak hal bisa dilihat dan menjadi bahan acuan. Jika sebelum-sebelumnya ada beberapa cara menebak kepribadian melalui cara memakai bra, makanan kesukaan, sepatu kesukaan, cara tidur atau bahkan dari cat kuku, kali ini Vemale akan kembali mengajak kamu semua untuk menebak kepribadian berdasar warna baju favorit. Mmmm, untuk baju favorit, kamu suka pakai baju warna apa Ladies?

Dikutip dari laman yourtango.com dan merujuk pada artikel pada The Elephant Journal oleh Alex Myles, kepribadian dari seorang wanita bisa dilihat dari warna baju favoritnya. Sadar atau tidak, warna baju rupanya juga bisa menunjukkan seperti apa perasaan seseorang yang sedang memakainya. Dan berikut beberapa warna baju yang mungkin akan menebak kepribadian kamu.

Warna Hitam: Warna ini merupakan salah atau warna netral yang bisa dipakai oleh setiap orang. Biasanya, warna hitam dikenal untuk suasana yang berkabung atau sedih. Tapi jangan salah, warna hitam justru menunjukkan bahwa seseorang adalah pribadi yang tegas, disiplin dan suka dengan hal-hal yang terbilang ekstrem. Warna hitam menunjukkan bahwa seseorang sangat suka dengan segala sesuatu yang anggun, istimewa, modern dan mengesankan. Dan untungnya, saat ini warna hitam tak hanya untuk menghormati orang yang sedang berkabung saja karena baju hitam bisa dipakai kapan saja dan di mana saja.

Warna Biru: Bagi mereka yang suka dengan baju warna biru adalah orang-orang yang kreatif, damai, loyal, selalu bisa bersikap positif dan dewasa. Orang-orang yang suka dengan baju warna biru biasanya dikenal sebagai seorang yang cerdas, mandiri dan mampu berpikir kritis. Walau begitu, mereka yang suka dengan warna biru lebih suka mengikuti aturan yang ia buat sendiri jika dibandingkan dengan aturan dari orang lain.

Warna Coklat: Hayo, siapa yang suka warna coklat? Untuk mereka yang suka dengan baju warna coklat dikenal sebagai seseorang yang stabil, cerdas, dapat diandalkan dan ramah. Mereka juga merupakan orang-orang tenang, sabar dan memiliki rasa solidaritas tinggi. Meski begitu, tidak jarang orang-orang yang suka dengan warna coklat adalah orang yang mudah sedih dan sangat baper (bawa perasaan).

Warna Abu-Abu: Untuk mereka yang suka dengan baju warna abu-abu adalah mereka yang cenderung acuh, kurang perhatian, kurang peka dan rentan terhadap perasaan depresi. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang baik, mampu menyimpan rahasia dengan baik, dapat dipercaya dan mengagumkan. Akan ada pesona tersendiri yang memancar dalam dirinya di mana pesona ini akan membuat orang lain hormat dan senang padanya.

Warna Silver: Bagi mereka yang suka dengan baju warna silver biasanya adalah orang yang anggun, percaya diri, menyenangkan, senang berpetualang dan suka dengan kemewahan. Meski begitu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang apa adanya dan tidak pernah drama untuk menarik simpati dari orang-orang di sekitarnya.

Warna Merah: Orang-orang yang suka dengan baju warna merah dikenal sebagai orang yang berani, suka berpetualang, percaya diri, penuh sensualitas, bergairah dan agresif. Beberapa percaya bahwa warna merah akan meningkatkan rasa percaya diri dalam diri dan meningkatkan keyakinan untuk melangkah ke depan menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses.

Warna Orange: Untuk kamu yang suka dengan baju warna orange, kamu adalah seseorang yang baik, penuh kehangatan dan memiliki ambisi yang cukup tinggi dalam mencapai cita-cita. Dengan warna orange, seseorang juga akan menjadi lebih percaya diri, berpikiran positif, penuh semangat serta menarik.

Warna Merah Muda (Pink): Warna selanjutnya adalah warna pink. Ketika kamu suka dengan warna pink, bisa ditebak bahwa kamu adalah pribadi yang hangat, feminim, cantik dan berhati lembut. Kamu suka dengan segala hal yang lembut dan tenang. Kamu juga merupakan seseorang yang memiliki cinta besar di hati kamu. Meski begitu, kamu juga merupakan seseorang yang cukup agresif dan diam-diam mampu membuat orang-orang di sekitar kamu merasa terkejut sekaligus kagum dengan kepribadian kamu.

Warna Ungu: Untuk orang-orang yang suka dengan warna ungu adalah orang yang sebenarnya memiliki perasaan tulus. Mereka juga menunjukkan bahwa batin mereka sebenarnya kaya, intuitif, artistik, kreatif dan memiliki naluri yang sabar serta rasa empati yang mengesankan. Apakah kamu juga merupakan salah seorang yang suka dengan warna ungu juga Ladies?

Warna Kuning: Mereka yang suka dengan baju warna kuning adalah mereka yang mampu berpikir logis, ceria dan optimis. Mereka juga dikenal sebagai seseorang yang cerdas, penuh inspirasi dan mampu menjadi penyemangat bagi orang lain di sekitarnya.

Warna Hijau: Untuk mereka yang suka dengan baju warna hijau adalah seseorang yang memiliki kharismatik tinggi. Mereka juga dikenal sebagai seseorang yang sangat peduli dengan orang lain di sekitarnya. Beberapa percaya bahwa mereka yang suka dengan baju warna hijau adalah mereka yang sangat peduli dengan perasaan orang lain.

Warna Putih: Orang-orang yang suka dengan baju warna putih adalah orang yang segar, ceria, berani dan apa adanya. Mereka dikenal sebagai pribadi yang mampu menyimpan rahasia dengan baik, tak banyak bicara namun sekali bicara mereka bisa sangat bijak, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pemberani dan anggun serta elegan.

Ladies, itulah beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari warna baju kesukaan atau favorit. Meski begitu, tidak semua kepribadian seseorang bisa dilihat dari warna baju kesukaan saja ya. Pada dasarnya, ada banyak hal yang juga akan menentukan kepribadian seseorang. Misalnya saja lingkungan di mana ia tinggal, sifat bawaan dari orang tua dan masih banyak lagi. Kami berharap bahwa informasi ini bermanfaat. ^__^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading