Sukses

Lifestyle

Isi Tas Kamu Apa Saja? Bongkar Deh dan Baca Ini! Kepribadianmu Akan Terungkap

Setiap wanita pasti punya tas yang kece, trendi, dan sering dibawa ke mana-mana. Meskipun beberapa wanita tidak suka membawa tas, namun pasti ada momen-momen tertentu yang mengharuskan ia untuk membawa tas. 

Uniknya, masing-masing wanita memiliki kesukaan tersendiri terhadap tas yang sering dibawa. Seperti saya misalnya, selalu membawa tas besar dan berat, karena saya tidak bisa meninggalkan barang-barang tertentu. Tapi ada pula yang lebih suka membawa tas kecil, karena barang bawaannya tidak banyak.

Uniknya lagi, benda-benda yang memberatkan tas tiap-tiap wanita itu ternyata ada artinya lho, dan ada hubungannya dengan kepribadian kamu, Ladies! Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya dari Goodhousekeeping.com berikut ini.

(vem/reg)

Si Minimalis

Isi Tas: Ponsel, dompet, headphone, sunscreen/lotion 

Artinya: Membawa barang-barang yang sangat sedikit menandakan bahwa kamu orang yang tidak tahan untuk melakukan sesuatu yang sia-sia. Meja rapi dan kendaraan bersih selalu menjadi "your thing" yang dikagumi teman-teman.

Saat makan di luar bersama teman, kamu selalu tahu lebih dulu apa yang ingin dipesan. Makanan yang ringan, porsi kecil, dan sederhana. Makanan dengan bumbu melimpah itu sia-sia sekali, bukan? 

Saking realistis dan jujurnya, banyak orang yang menganggap kamu dingin dan jutek. Terutama saat diminta pendapat.

 

Si Cuek

Isi Tas: Kacamata. ponsel, permen karet, lipbalm, bungkus permen, cincin yang kamu bahkan sudah lupa, charger, botol air, kertas nota. 

Artinya: Meski sering merasa sedikit tertinggal dalam penyelesaian kewajiban, sebenarnya kamu punya tanggung jawab yang besar lho untuk membuat orang-orang terdekat bahagia. Punya rasa empati yang besar juga, termasuk pada orang asing dan hewan liar.

Musik yang disukai, biasanya ya yang itu-itu saja, karena mendengarkan lagu baru itu butuh sedikit perjuangan. Tapi beda lagi kalau soal makanan, karena kamu suka mencoba makanan baru, ya kan? Kamu juga suka pakai banyak perhiasan, meski selanjutnya terselip di tas-tas (entah yang mana).

 

Si Peduli Kecantikan (+Rapi)

Isi Tas: Kacamata, sunscreen/lotion, ponsel, lipbalm, lipstik pink, lipstik merah, lip gloss, parfum, bedak, maskara, eyeliner. 

Artinya: Segala sesuatu tentang produk kecantikan selalu menarik perhatian kamu, sejak masih kecil. Tak suka ribet, kamu pun lebih tertarik menjalin kedekatan dengan binatang-binatang lucu daripada manusia yang ribetnya ampun-ampunan.

Meski begitu, menatap dan memberikan senyuman manis untuk orang asing bukanlah hal tabu. Malahan dengan pesona dan kecantikan, kamu suka sekali untuk membuat hari orang lain bertambah ceria. Berantakan sama sekali tidak ada dalam kamus. Dan ingatan yang kuat membuat kamu sangat menonjol baik di pekerjaan maupun kehidupan sosial.

 

Si Peduli Kecantikan (Saja)

Isi Tas: Semua benda di poin 3, tapi agak-agak berdebu karena terkena tumpahan bronzer atau blush on yang pecah. 

Artinya: Saking dekatnya, kamu dan sahabat punya bahasa dan guyonan yang hanya bisa dipahami oleh kalian berdua. 

Gila belanja, meski sudah berusaha untuk hidup hemat, kamu masih sering kelebihan pengeluaran, terutama saat sedang berlibur. Ah, membuka email (dan aplikasi pesan lain) itu merepotkan. Jadi tak masalah meski notifikasi menumpuk, daripada harus membukanya satu per satu. Meski nggak jago masak, kamu suka banget memasak untuk teman dan keluarga.

 

Si Siap Siaga

Isi Tas: Sarung tangan, permen, dompet, buku bacaan, catatan kecil, pensil, pulpen, tisu, tisu basah, earphones, charger, ponsel, kunci rumah, snack cokelat. 

Artinya: Karena siapa lagi yang akan menyediakan kebutuhan kita selain kita sendiri, right? Plus, kamu selalu, selalu, dan selalu memasang ikat rambut manis pada pergelangan tangan. 

Menyadari sifatmu ini, orang-orang terdekat seringkali meminta pendapat saat akan menghadapi momen-momen atau cara besar, karena mereka tahu kamu bisa memikirkan dan mempersiapkan cara untuk menghadapi kemungkinan terburuk. Bukan karena selalu dihantui ketakutan atau kekhawatiran, kamu hanya selalu bersiap sebelum sesuatu yang buruk terjadi. 

Bahkan, kamu kesulitan memilih warna cat kuku, karena kamu sibuk memikirkan warna apa yang cocok untuk 5 warna pakaian sekaligus.

 

Si Gadget Freak

Isi Tas: Ponsel, jam tangan, USB driver, charger, tablet, earphones. 

Artinya: Tak ingin mama dan papa kalang kabut karena kamu tidak bisa dihubungi, maka wajib hukumnya semua gadget harus selalu on. Selain itu, update terkini terkait berita, musik, film, dunia hiburan, bahkan dunia politik juga harus kamu dapatkan. Karena itu juga, banyak orang yang lebih suka bertanya padamu dibanding mencari informasi sendiri.

Namun, entah bagaimana, namun hal itu membuat kamu sering bicara lebih dulu sebelum selesai berpikir. Akibatnya, salah bicara deh. Tapi tenang, kamu sama sekali tak ragu untuk meminta maaf kok.

 

Si Pecinta Seni

Isi Tas: Kamera, buku sketsa, catatan kecil, pensil, pulpen. 

Artinya: Menyadari seni dan karya Tuhan yang indah bisa ditemukan di mana saja, benda-benda itu tak pernah lepas dari dirimu. 

Sebagai pecinta seni sejati, kamu juga suka segala sesuatu tentang musik dan tarian. Bahkan, Disney Princess sudah menjadi tokoh idola sejak anak-anak dulu.

Wah wah wah, ternyata barang-barang dalam tas, dari barang berharga hingga sampah bisa membongkar kepribadian kamu ya, Ladies. Sudah cek isi tasnya, belum?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading