Sukses

Lifestyle

Kalau Suka Cat Kuku Pink Artinya Apa Ya? (+Warna Lain)

Dihadapkan pada hamparan warna-warna indah yang menghiasi etalase gerai cat kuku bukanlah sesuatu yang mudah. Meski sering tergoda dengan berbagai warna baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, kamu ujung-ujungnya pasti memilih corak warna yang sesuai dengan selera kan? Nah, itu tandanya kamu sedang menunjukkan sedikit dari kepribadian, sesuatu yang tidak bisa dikalahkan oleh apapun, termasuk warna-warna kece. 

Intip yuk, apa yang coba dinyatakan oleh dirimu sendiri perihal kepribadian berdasarkan corak warna yang sering kau pilih, seperti kata Cosmopolitan.com berikut ini.

    Merah

    Warna merah seringkali dianggap sebagai pilihan warna klasik yang tak perah lekang oleh waktu. Penyuka warna ini biasanya elegan, tahu apa yang paling sesuai untuk dirinya, dan fashionable (pikirkan Taylor Swift!).

    Hitam

    Percaya diri! Siapa bilang memilih warna hitam itu perkara mudah? Si penyuka warna ini tahu bahwa ia akan menampilkan kesan gothic dan "kelam", tapi ia tetap enjoy, pede, dan hasilnya luar biasa keren!

    Neon

    Warna-warna neon sangatlah terang dan ngejreng, dan si pemilih warna ini pasti tahu bahwa ia akan menjadi pusat perhatian. tak masalah dengan hal itu, ia juga suka berpetualang dan sangat santai.

    Putih

    Berjiwa muda, penyuka warna ini tahu bahwa sentuhan putih pada kuku akan membuat tangan dan keseluruhan penampilannya tampak lebih muda dan segar. Selain itu, kesan keren dan trendy juga melekat padanya.

    Biru

    Dengan corak warna biru yang sangat beragam, setiap corak ternyata memberikan kesan yang berbeda pada kulit. Si penyuka biru tahu itu, dan mereka tidak pernah lelah bereksperimen mencoba-coba berbagai corak, karena tahu corak apapun akan tetap kece. Ini artinya, penyuka warna ini sangatlah kreatif, plus suka memikirkan segalanya jauh ke depan.

    Nude

    Tidak terlalu suka tampak mencolok, penyuka warna ini tahu benar bahwa ia sudah tampak mempesona dengan apa yang ada dalam dirinya, tanpa perlu terlalu banyak polesan. Selain itu mereka juga tidak suka ribet, apalagi bawel.

    Pastel

    Warna yang kalem ini sama persis dengan hati si penyuka warna, yaitu lembut, tenang, dan manis.

    Pink

    Super girly, penyuka warna ini tahu betul cara menikmati keuntungan menjadi wanita, dengan segala fun, pesona, dan sifat feminin yang menyentuh hati.

    Merah Anggur/Merah Gelap

    Pilihan warna yang erat dengan kesan seksi. Gelap, tapi tetap punya warna. Hal ini menandakan bahwa si penyuka warna adalah wanita yang tegas, berani, dan percaya diri, tapi juga bisa lembut.

Setujukah kamu dengan tebakan kepribadian di atas, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading