Sukses

Lifestyle

Yuk Tebak Kepribadian Kamu Dari 7 Cara Memasak Telur Favorit Sehari-Hari

Ada banyak cara memasak telur ayam agar jadi menu santapan yang lezat dan menggugah selera, mulai dari telur ceplok atau telur mata sapi, telur dadar, orak arik, setengah matang, rebus dan lain sebagainya. Tapi tahukah kamu, ternyata dari cara memasak telur yang berbeda-beda ini bisa mengungkap kepribadian seseorang lho.

Seperti dikutip dari littlethings.com, sebuah penelitian oleh the British Egg Industry Council yang dilakukan Mindlab International menjelaskan bahwa ada sekian cara memasak telur yang sering dilakukan orang dewasa, dan dari hasil survey, mereka menemukan corak berbeda dalam hal kepribadian, gaya hidup dan hubungan keluarga. Dan berikut ini beberapa tipe memasak telur dan penjelasan di baliknya.

(vem/feb)

Goreng Setengah Matang

Menurut penelitian, kamu yang suka makan telur goreng setengah matang adalah orang yang ceria, mudah bergaul. suka mendengarkan musik up beat dan biasanya selalu menjalani hari dengan perasaan senang dan bahagia.

Namun kamu juga misterius dan sulit dipahami. Kombinasi inilah yang membuat kamu menarik dan dicari banyak orang. Dari penampilan, kamu terlihat high class, tapi kamu tak ragu memilih naik kereta api ekonomi dibandingkan eksklusif.

Rebus Hingga Matang

Kamu yang suka merebus telur hingga matang adalah orang yang impulsif dan sedikit berantakan, tak tertata. Namun kamu juga punya pemikiran matang dan tipikal orang yang tak peduli orang berpikir apa tentang kamu.  

Kamu juga sangat suka olahraga dan peduli tentang kesehatan, yang mana membuatmu lebih bersemangat dan membuat teman-temanmu iri karena bentuk tubuhmu yang bagus. Tapi cobalah relax sedikit, dan nikmati apa yang kamu lakukan.

Telur Dadar/Omelet

Orang yang suka telur dadar adalah orang yang berjiwa disiplin terutama terhadap diri sendiri. Kamu juga orang yang rapi dan tertata di rumah. Orang dengan karakter ini biasanya adalah sosok figur ayah atau ibu teladan di rumah.

Meskipun tampaknya suka menghabiskan waktu bersama-sama, tapi ada kalanya kamu ingin melakukan berbagai hal sendiri dan tak pernah puas dengan satu hal. Karakter impulsif dan menahan diri seperti ini seringkali menimbulkan masalah dalam keluarga.

Telur Mata Sapi

Kamu punya jiwa yang mengikuti aturan jaman dahulu, namun juga punya sisi liar yang tak terduga. Kharisma yang kamu punya bisa membuatmu mudah menjalin pertemanan dengan siapa saja, namun ada kalanya kamu masuk dalam hubungan cinta dengan teman-teman barumu.Kamu suka traveling ke mana saja dan menikmati pemandangan alam yang menenangkan dan menyegarkan.

Rebus Setengah Matang

Kamu yang suka telur rebus setengah matang adalah orang yang punya sifat anggun, klasik namun juga menawan. Dan ketika orang mengenalmu lebih dekat, mereka menganggap kamu seperti orang tua. Hidup dengan pemikiran zaman dahulu.

Tapi kamu jujur terhadap diri sendiri dan tidak akan pernah berubah untuk siapa pun. Kamu punya energi besar yang akan sangat baik jika digunakan untuk hal-hal yang positif. kamu mungkin keras terhadap diri sendiri dan orang lain, tapi jangan sampai kamu menyampaikan pemikiranmu yang keras pada orang lain apalagi jika itu bisa menyakiti perasaan.

Orak-arik

Meski suka memasak telur acak-acakan dan terkesan sembarangan, namun ia menjalani hidup yang tertata dan terkendali dengan baik. Mereka yang suka telur orak-arik biasanya punya kehidupan di atas rata-rata. Mereka mandiri dan cukup secara finansial. Merek bahkan setia terhadap teman dan meski terkesan konservatif, tapi selalu ramah dan suka berbagi.

Telur goreng

Ada kalanya orang suka telur goreng, apapun tipenya, pokoknya digoreng. Jika kamu tipe yang ini, kamu adalah orang yang punya hasrat seksual yang tinggi. Kamu juga cenderung jadi pekerja keras, tapi selalu sempurna dalam menyelesaikan tugas dan memecahkan masalah.

Inilah mengapa para penyuka telur goreng adalah orang yang bekerja dengan keterampilan spesifik yang tak semua orang miliki. Orang penyuka telur goreng juga butuh waktu untuk mengenal orang baru. Ia mungkin tampak tak bersahabat pada awalnya, tapi bisa jadi teman super baik jika sudah kenal lama.

Nah, itu dia beberapa tipe memasak telur yang bisa menebak kepribadian. Kamu yang mana nih Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading