Sukses

Lifestyle

7 Tanda Kamu Punya Ibu Terkeren Dan Terbaik Di Dunia

Semua anak pasti sayang ibunya, tapi hanya ada sekian anak yang benar-benar punya ibu keren dan terbaik di dunia ini. Setiap wanita pasti akan bersikap berbeda saat sudah menjadi ibu, namun apakah benar seorang ibu bisa jadi wanita terbaik untuk anaknya? Berikut ini tanda-tandanya.

    Ibu yang bisa jadi sahabat

    Dia yang pertama tahu tentang segala hal yang terjadi di hidupmu. Jatuh cinta pertamamu, nilai ulangan terjelekmu, tindakan anehmu dan berbagai hal yang tak bisa diceritakan ke orang lain.  Kamu tidak ragu sharing dan meminta pendapatnya. Kamu selalu menikmati waktu bersamanya.

    Ibu yang memberi peran "ibu"

    Bukan hanya bisa berperan sebagai teman, ibu tetap menjadi ibu yang bukan hanya akan mengayomi dan memberimu perlindungan yang kamu butuhkan. tapi juga menyeretmu keluar dari hal buruk yang mungkin kamu lakukan. Ia akan dengan tegas melarangmu jika memang itu tak baik untukmu.

    Ibu yang akan mendukung dan menyemangati

    Ada kalanya hidup tak sesuai harapan, dan ketika kamu merasa kecewa, sedih, sakit hati dan menangis, maka ibu bisa berperan jadi seseorang yang mengobati luka hatimu. Ia akan jadi penenang dan penyembuh saat kamu jatuh. Ibu yang akan selalu ada untuk mendengar curhatmu.

    Ibu yang bisa bercanda gila-gilaan dengan anaknya

    Bukan hanya menjadi seseorang yang dihormati, ibu yang keren adalah mereka yang bisa berbagi lelucon aneh dan gila dengan anak-anaknya. Bukan karena ia jadi ibu, lalu membuatnya harus membangun dinding sekat atau batasan terhadap anaknya tentang cara bercanda yang baik. Namun tentu saja kamu harus tahu batas jika bercanda.

    Ibu yang selalu mendahulukan keluarga

    Tak peduli seberapa sibuknya ia dengan pekerjaannya atau seberapa sering ia cerewet, tapi ibu tahu batasannya dan mengerti posisinya sebagai ibu rumah tangga. Ia akan mendahulukan kepentingan keluarga, suami dan anaknya.

    Jadi orang yang kamu tak bisa hidup tanpanya

    Karena ibu memberi pengaruh besar dalam hidupmu, hingga kamu bisa berkata "Aku tak akan bisa jadi apa-apa tanpa ibu". Itu tanda ibu yang super keren, karena kamu selalu bisa mengandalkan ibumu di situasi apa pun. Dan kehilangan dirinya adalah suatu hal yang tak akan pernah kamu harapkan.

    Saat bertengkar sekali pun, kamu tetap sayang padanya

    Tak mungkin tidak ada pertengkaran antara ibu dan anak, dan bahkan jika hal itu terjadi berulang kali, kamu tahu kamu akan tetap sayang padanya. Kamu tahu bahwa kamu tak akan pernah menemukan ibu seperti dirinya.

Itu dia beberapa tanda ibu terbaik dan keren yang bisa dimiliki seorang anak. Tapi bukan berarti ibu yang tak punya tanda di atas adalah ibu yang buruk. Tidak semua ibu sempurna dan sesuai harapan. Bagaimana pun karakter ibu yang kamu miliki, mereka pasti jadi yang terbaik di hati setiap anak mereka, bukan begitu Ladies?  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading