Sukses

Parenting

Desain Rumah Bisa Tebak Kepribadianmu (+Cari Tahu Desain Apa Yang Kamu Suka)

Apapun, mulai dari cara berpakaian hingga apa yang suka kamu makan, bisa menentukan seperti apa kepribadianmu lho. Begitu juga dengan desain dan dekorasi rumah kesukaan, seperti kata elledecor.com

Hal ini didukung pernyataan dari seorang ahli psikologi Lindsay Graham. Kata Lindsay, cara kamu menata dan mendekorasi rumah berhubungan erat dengan kepribadian, dan cara kamu ingin dinilai orang lain. Dengan kata lain, apapun yang kamu "letakkan" di rumah itu seolah menunjukkan bahwa kamu ingin orang memperhatikan hal itu. Atau lebih jelasnya seperti ini:

  • Misalnya jika kamu menghias rumah dengan banyak selimut dan bantal, itu berarti kamu ingin menciptakan suasana nyaman, dan semua tamu yang datang merasa seperti di rumahnya sendiri. Oh, baiknya.
  • Atau jika rumahmu minim sekali tempat duduk dan ruang bersantai, itu artinya kamu lebih suka menyendiri dan tidak suka menerima tamu. And, it's ok, Ladies!
  • Lalu, jika suka desain rumah Victorian, bisa jadi itu karena kamu ingin orang menilaimu sebagai pribadi yang berkelas dan elegan. 
  • Bisa ditebak, jika rumahmu sangat artistik, orang pasti cenderung menilai kamu sebagai pribadi yang suka seni dan suka berpikir, bukan? Tepat seperti yang kamu inginkan.
  • Lalu bagaimana dengan si penyuka desain netral? Bisa hidup antara gaya tradisional dan modern, orang ini adalah pencipta kedamaian yang handal, karena bisa menerima segala sesuatu dengan pikiran terbuka. 

Eits, tunggu, jangan-jangan kamu masih belum tahu desain rumah seperti apa yang kamu inginkan? Ah tak masalah, dengan panduan gambar berikut ini, kamu akan menemukan desain rumah idaman dengan mudah. Caranya, cukup pilih perabotan yang paling kamu suka, lalu ikuti tanda panah yang ada di bawahnya.

 copyright Elledecor.com/Go Haus

Bagaimana? Sudah mendapatkan desain rumah yang pas? Kalau saya sih Mid-Century Modern. Kamu yang mana?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading