Sukses

Lifestyle

Hindari Punya Hubungan Serius, Kalian Gak Cocok Berdasarkan Zodiak

Setiap orang memang punya karakter pribadi yang berbeda-beda, namun bukan berarti tak bisa cocok satu sama lain. Kecocokan ini bisa dilihat dari zodiak. Tapi bukan hanya kecocokan saja, ketidakcocokan juga bisa dilihat dari zodiak. Setiap zodiak punya satu zodiak yang bena-benar bertolak belakang satu sama lain sehingga membuat mereka tak pernah akur atau tak bisa click.

Nah, ingin tahu zodiak kamu cocok atau enggak sama si dia? Pastikan dia bukan zodiak yang bertolak belakang dengan kamu ya.

(vem/feb)

Tidak Cocok Berdasarkan Zodiak Part 1

Aries x Taurus
Aries tak cocok dengan Taurus. Taurus yang sangat membutuhkan stabilitas dan suka memegang kendali secara finansial dan pacaran membuat Aries tak nyaman. Aries yang idealis merasa dikekang dan ketika Taurus ditegur terlalu sering, ia akan merasa si Aries tak lebih dari seseorang yang merepotkan saja, bukan jadi pasangan yang menyenangkan.

Taurus x Cancer
Sekilas mereka berdua tampak akur dan cocok karena mereka bisa klik saat bercanda bersama. Tapi, Cancer yang sensitif bisa tersinggung dengan guyonan Taurus yang dianggapnya berlebihan, sehingga membuat hubungan keduanya tidak begitu berjalan baik.

Gemini x Virgo
Gemini punya pandangan dan prinsip hidup yang berbeda dengan Virgo. Cara menjalani hidup dari masing-masing zodiak pun sangat berbeda. Gemini menganggap pemikiran dan kata-kata Virgo terlalu kasar sehingga membuatnya sakit hati. Gemini tidak akan tahan dengan cara hidup yang Virgo jalani.

Tidak Cocok Berdasarkan Zodiak Part 2

Cancer x Aquarius
Para Cancer menginginkan kisah cinta yang romantis dan happy ending seperti di dalam buku dongeng. Sedangkan Aquarius yang mandiri, keras dan kuat akan merasa hal ini terlalu menye-menye, tak masuk akal dan bahkan merasa dikekang oleh Cancer yang pencemburu. Sedangkan Cancer yang perasa akan mudah sakit hati karena sikap Aquarius.

Leo x Taurus
Meskipun Leo yang bersemangat dan suka berteman cenderung menghargai Taurus yang mempesona dan baik hati, namun keduanya punya pemikiran yang berbeda tentang cinta. Leo membutuhkan kehangatan, empati dan optimisme, bukan orang yang cuek terhadap dirinya. Ia juga ingin pasangan yang bisa mendengarkan, bukan menggurui seperti Taurus.

Virgo x Sagitarius
Sebagai teman, mereka berdua bisa cocok. Keduanya saling bisa menikmati diskusi intelektual bersama, wisata, aktivitas kebugaran dan hal-hal lain dalam hidup. Tapi, Sagitarius yang idealistis suka melihat adanya semua kemungkinan yang bisa terjadi dalam hidupnya, bertolak belakang dengan Virgo yang dominan pesimis dan mengabaikan keinginan Sagitarius.

Tidak Cocok Berdasarkan Zodiak Part 3

Libra x Scorpio
Scorpio punya terlalu banyak karakter berlawanan dengan Libra yang lebih suka menjaga pembicaraan jauh dari konflik. Banyak hal yang tidak dimengerti Libra tentang pemikiran Scorpio yang membuat Scorpio merasa lelah menghadapi Libra.

Scorpio x Gemini
Hubungan cinta mereka pada awalnya mungkin akan mengesankan, namun semakin mengenal lebih dalam, Scorpio sepertinya butuh lebih banyak private time, dan tidak ingin Gemini selalu mencampuri urusannya. Scorpio akan menghargai Gemini sebagai temannya di ebberapa situasi, tapi tidak untuk jangka waktu lama.

Sagitarius x Capricorn
Meski Sagitarius mengagumi Capricorn yang bijaksana, ramah dan dewasa, namun mereka bisa sangat kesal dengan cara berpikir Capricorn dan kebiasaannya yang banyak bicara. Hubungan cinta mereka akan cepat sekali mengalami kebosanan dan renggang.

Tidak Cocok Berdasarkan Zodiak Part 4

Capricorn x Capricorn
Meski sama-sama Capricorn, justru mereka tak saling cocok. Mereka mungkin bisa mengerti satu sama lain, tapi karena satu sama lain tidak mau mengalah, seperti batu bertemu dengan batu, timbul percikan api yang membuat hubungan cinta mereka tak harmonis.

Aquarius x Aries
Meski keduanya sangat baik jadi teman, tapi tidak dalam hubungan cinta. Dalam hal kemandirian, mereka berdua sangat cocok. Tapi Aries yang suka berangan-angan dan berapi-api bisa sangat menjengkelkan untuk Aquarius yang intelektual dan rasional.

Pisces x Aquarius
Dua zodiak ini mungkin punya semangat kreativitas yang sama, tapi mereka akan kesulitan dalam hal cinta. Pices yang butuh kepastian dan kepercayaan tidak akan siap menghadapi Aquarius yang bebas dan justru menganggap Aquarius tidak serius menanggapi perasaannya.

Jadi, jika kemudian kamu menemukan hal-hal di atas sama dengan hubungan kamu dan pacar kamu, mungkin memang kalian berdua tak cocok. Tapi itu juga tergantung dari kalian bedua bisa menghadapinya atau tidak. Jika memang bisa dipertahankan, kenapa tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading